Sukses

Entertainment

Cerai, Tamara Bleszynski Tetap Beri Kejutan Ultah ke Mike Lewis

Fimela.com, Jakarta 22 Oktober 2017 lalu, usia Mike Lewis sudah genap 36 tahun. Pria asal Kanada tersebut rupanya mendapat banyak kejutan ulang tahun dari kerabat serta sahabat. Tak terkecuali dari sang mantan istri, Tamara Bleszynski.

Tamara yang diketahui menetap di Bali itu sengaja menyempatkan ke Jakarta untuk memberikan kejutan pada Mike. Tak sendiri, Tamara mengajak buah cintanya dengan Mike, Kenzou Leon Bleszynski Lewis.

Dalam akun media sosialnya, Mike pun mengaku sangat bersyukur dengan perayaan ulang tahunnya yang sederhana ini. Menurut Mike, ketika kita senantiasa bersikap positif, maka apa pun akan menunjukan yang terbaik.

"Grateful to have such an amazing life. What a wonderful birthday. Just goes to show you, no matter what happens IF you keep your head up, your heart open, stay positive - everything will work out for the best," tulis Mike mengawali postingannya.

Tamara Bleszynski beri kejutan ulang tahun ke Mike Lewis. (Instagram/tamarableszynskiofficial)

Mike lantas mengucapkan terima kasih untuk anak serta sang mantan istrinya. Selain itu, Mike juga tersanjung dengan kedatangan sahabatnya dari Kanada.

"Thank you to my son, to Tamara, and Rajeev for coming all the way from Canada. So much love for all of you who are part of my life. I did not get to see you all BUT you know I lived it up for each and every one of you," sambung Mike Lewis.

Doa Tamara Bleszynski untuk Mike Lewis

Tamara Bleszynski bersama mantan suaminya Mike Lewis. (dok. Instagram)

Tamara Bleszynski mendoakan yang terbaik di hari bahagia Mike Lewis. Meski sudah bercerai, namun Tamara berharap persahabatannya dengan Mike dapat terus berlanjut. Termasuk dengan rekan mereka yang lainnya, Rajeev.

"Rajeev 🤗 Suka banget dgn foto ini. Persahabatan kita tak lekang oleh waktu, tak terpisahkan oleh jarak. Karena sahabat saling menghargai perbedaan, saling mendukung dan memaafkan. Thank you for this pic, Mikey," tutur Tamara Bleszynski.

Tanggapan netizen soal kedektan Tamara Bleszynski dan Mike Lewis

Tamara Bleszynski dan Mike Lewis (Instagram tamarableszynskiofficial)

Selain ucapan selamat ulang tahun, Mike Lewis juga dibanjiri komentar tentang kedekatannya dengan sang mantan isri, Tamara Bleszynski. Bahkan, tak sedikit warganet yang berharap keduanya dapat kembali rujuk.

"Iih ngeliatnya jadi baper, kenapa sih ga balikan lagi ajaaa? Semoga .... semoga...Aamiin," komentar akun tutysardjono. "Mba @tamarableszynskiofficial pdhal cocok sm @mike_lewis 😄balikan lg aja mba😉👏👏👏," tambah akun kkbatchelor.

"Patut dicontoh keluarga ini," saut akun kusmawati1509 memuji keharmonisan Tamara Bleszynski dan Mike Lewis.

Tamara Bleszynski dan Mike Lewis Tolak Rujuk

Tamara Bleszynski bersama mantan suaminya Mike Lewis. (Instagram @tamarableszynskiofficial)

Hubungan mantan suami-istri Mike Lewis dan Tamara Bleszynski memang membuat banyak orang iri. Namun, entah apa yang menjadi alasannya, Mike menolak untuk rujuk dengan Tamara.

"Kalau untuk balikan (dengan Tamara Bleszynski), kami nggak bisa. Daripada dipaksa malah nggak baik untuk ke depannya," kata Mike Lewis di acara Grand Opening Democrata, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, beberapa waktu silam.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading