Sukses

Entertainment

Potret 7 Artis Indonesia Dulu vs Sekarang, Bikin Pangling!

Fimela.com, Jakarta Sebagai public figure, seorang artis sudah semestinya menjaga penampilan. Tak heran, jika banyak artis terutama wanita yang rela merogoh kocek dalam demi membuat penampilannya cantik dan menawan.

Seperti halnya tujuh selebriti di bawah ini. Siapa yang menyangka ternyata penampilan mereka dahulu bisa dibilang bikin pangling dengan sekarang. Berikut Bintang.com rangkumkan tujuh artis wanita Indonesia dengan perubahannya dulu vs sekarang.

1. Ariel Tatum

Ariel Tatum dulu vs sekarang. (Instagram/arieltatum)

Sosok Ariel Tatum kerap diperdengungkan sebagai artis muda yang suka berpenampilan seksi. Apalagi pemain sinetron Cinderella Boy tersebut tak sungkan buat mengunggah foto-foto yang menggoda.

Dalam akun media sosialnya, Ariel Tatum pernah beberapa kali memamerkan fotonya saat masih kecil. Bahkan, saat usianya belum lima tahun, Ariel terlihat sudah tak malu berpose di depan kamera.

2. Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dulu vs sekarang. (Liputan6.com dan Bambang E. Ros/Bintang.com)

Saat usianya tujuh tahun, Ayu Ting Ting ternyata sudah mengikuti sebuah kontes menyanyi di Depok, Jawa Barat. Ayu tampak tak malu berdandan layaknya artis ibukota di usianya yang masih belia kala itu.

Meski ompong, Ayu Ting Ting nyatanya memiliki keberanian cukup besar untuk tampil di depan orang banyak. Tak heran, jika kini Ayu Ting Ting menjadi salah satu pedangdut papan atas.

3. Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah dulu vs sekarang. (Instagram/aurelie.hermansyah)

Putri dari diva Krisdayanti, Aurel Hermansyah, kerap menjadi bahan pembicaraan. Terutama soal penampilannya. Aurel yang kala remaja memiliki pipi chubby itu kini sudah menjelma sebagai gadis yang memesona.

Soal penampilan, Aurel Hermansyah sendiri mengaku terinspirasi dari Kylie Jenner. Bahkan, seperti idolanya, Aurel juga sudah memiliki produk kecantikan berupa lip matte.

4. Soimah

Soimah dulu vs sekarang. (Instagram/showimah dan Adrian Putra/Bintang.com)

Penampilan Soimah memang sukses membuat pangling! Presenter yang disebut-sebut memiliki kemiripan dengan Syahrini ini saat kecil memiliki wajah yang lugu, dengan polesan make up wajahnya kini terlihat berbeda saat tampil di layar kaca.

5. Aurelie Moeremans

Aurelie Moeremans dulu vs sekarang. (Instagram/aurelieowreally dan  Nurwahyunan/Bintang.com)

Baru-baru ini, publik dihebohkan dengan video pendek yang diunggah Aurelie Moeremas di Instagram. Kekasih dari solois Ello itu memamerkan foto saat masih remaja. Terlihat Aurelie yang berkulit sawo matang itu tersenyum.

6. Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo dulu vs sekarang. (Instagram/therealdisastr dan Adrian Putra/Bintang.com)

Siapa sangka, foto di kiri atas adalah Dian Sastowardoyo waktu masih kecil. Pemain film Kartini ini memang terlihat berbeda ketika dewasa. Malahan, Dian disebut sebagai salah satu ikon wanita cantik Indonesia.

7. Sandra Dewi

Sandra Dewi dulu vs sekarang. (via  blogkage.files.wordpress.com dan Instagram/sandradewi88)

Kecantikan Sandra Dewi memang bak seorang putri kerajaan. Tak heran, jika wanita yang kini tengah mengandung itu melangsungkan acara pernikahan berkonsep fairy tale.

Namun, siapa sangka, Sandra kecil terlihat sangat berbeda dari sekarang. Apakah kamu masih bisa mengenalinya?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading