Sukses

Entertainment

Intip 5 Bocoran Kolaborasi Sheryl Sheinafia dan Rizky Febian

Fimela.com, Jakarta Setelah mengungkap rasa bahagia bertemu John Mayer, kini Sheryl Sheinafia punya keseruan lain untuk dibagikan kepada penggemar. Kabarnya Sheryl sedang menyiapkan sesuatu dengan solois idola para millennials, Rizky Febian.

Baik Sheryl maupun Rizky selama ini kerap disandingkan sebagai penyanyi yang sangat dekat dengan penggemar berusia remaja. Mereka juga sama-sama jago nyanyi, bisa main gitar dan menulis lagu.

Sheryl Sheinafia dan Rizky Febian (Nizar Zulmi/Bintang.com)

Nah, rencananya akan ada sebuah persembahan yang disiapkan Sheryl Sheinafia dan Rizky Febian dalam waktu dekat. Yap, mereka bakal merilis single kolaborasi yang tentunya bikin penasaran.

Saat menghadiri launching Asus Zenfone 4 Series di Pullman Hotel, Jakarta Barat (25/10), kedua musisi keren ini sudah memberikan bocoran. Seperti apa sih rencana kolaborasi Sheryl Sheinafia dan Rizky Febian?

1. Bocoran Judul Lagu Sheryl dan Rizky Febian

Kolaborasi Sheryl Sheinafia dan Rizky Febian dipastikan bakal seru. Pasalnya mereka akan membawakan lagu berbahasa Inggris, yang jadi pengalaman pertama bagi Rizky.

"Lagunya nanti berjudul Sweet Talk, dan ini pengalaman pertama buat Iky nyanyi kolaborasi bareng Sheryl dan nyanyi bahasa Inggris," ujar Rizky Febian.

2. Sheryl Rela Tinggalkan Gitar

Sheryl Sheinafia (Deki Prayoga/Bintang.com)

Di lagu baru ini, Sheryl bakal mencoba sesuatu yang baru. Ia bakal nyanyi dan membawakan lagu Sweet Talk yang bernuansa RnB tanpa gitar di pelukannya.

3. Sheryl dan Rizky Bakal Pamer Skill Ngedance!

Yap, karena sudah melepas gitar Sheryl dan Rizky Febian bakal unjuk skill ngedance lho. Hal ini menjadi salah satu pengalaman seru bagi kedua musisi tersebut. "Karena nggak terbiasa jadi agak susah awalnya, tapi jadi pengalaman juga nyobain sesuatu yang baru," ujar Rizky dan Sheryl.

4. Video Klip Sheryl dan Rizky Bakal Out of the Box

Salah satu terobosan baru siap dilakukan Sheryl dan Rizky melalui video klip Sweet Talk. Pasalnya, video tersebut direkam menggunakan smartphone, dan jadi klip vertikal pertama yang ada di Indonesia.

5. Cerita Lagu dan Tanggal Rilis

Melihat judulnya, fans sepertinya sudah bisa menebak pesan apa yang ingin disampaikan lewat lagu ini. "Ceritanya tentang dua orang yang saling mengagumi dan memberi semangat melalui kata-kata, lewat Sweet Talk gitu," tanda Sheryl.

Satu lagi info tambahan bahwa selain Rizky Febian, Sheryl Sheinafia juga melibatkan Candra Liaw sebagai rapper. Lalu tanggal rilisnya? Well, Sheryl hanya mengungkap coming soon sebagai sinyal waspada agar fans bersiap-siap.

 

#SweetTalk - Coming Soon ✨💛

A post shared by Sheryl Sheinafia (@sherylsheinafia) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading