Sukses

Entertainment

Ulang Tahun, Pamela Bowie Masih Menjomblo

Fimela.com, Jakarta Berulang tahun ke-24, artisĀ Pamela Bowie tentu merasakan bahagia. Di momen spesial itu dia mendapat kejutan dari sahabat-sahabatnya. Baginya, usia 24 tahun harus tetap semakin dewasa dari usia sebelumnya. Namun untuk ultah kali ini ia masih menjomblo.

Pamela berharap dirinya makin dewasa dan matang di usia hampir seperempat abad ini. "Ya saya sudah 24 tahun sekarang, semoga semakin dewasa. Pokoknya segala sesuatu yah bertambah umur harus bertambah pikiran positif," ucap Pamela Bowie di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, belum lama berselang.

"Saya memilih untuk sendiri, jomblo nasib single pilihan. Ya menikmati (single). Hmm lebih bisa bebas untuk eksplor diri sendiri," lanjut pemeran Ishida dalam film Winter In Tokyo itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Namun, kebahagiaan yang dirasakan terasa kurang sempurna karena dirinya tak didampingi sang kekasih. Bahkan diakuinya, yang pertama kali mengucapkan selamat ulang tahun padanya adalah sang ibunda.

Lalu siapa yang pertama mengucapkan selamat ultah padanya? "Yang pertama ngucapin ultah ya Mamah. Karena mamah jemput di bandara. Terus teman-teman sih. Meski enggak ada pasangan kan ada teman tempat berbagi kebahagiaan," kata Pamela.

Belakangan diketahui bahwa Pamela Bowie kini sudah putus dengan kekasihnya. Pun demikian, ia mengaku tengah menikmati kesendiriannya saat ini tanpa status hubungan asmara dengan siapa pun. "Saya memilih untuk sendiri, jomblo nasib single pilihan. Ya menikmati (single). Hmm lebih bisa bebas untuk eksplor diri sendiri," jelasnya.

Menurut Pamela yang juga sempat berpacaran dengan Joshua Suherman ini, di tengah kesendiriannya ia bisa lebih punya waktu bersama teman-temannya. "Kalau punya pasangan pasti ada waktu bisa bebas buat teman jadi terbatas karena punya pacar. Sekarang lebih pergi sama teman. Lebih punya waktu buat diri sendiri, nyalon dan sebagainya," tandas Pamela Bowie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading