Sukses

Entertainment

Arumi Bachsin dan 5 Artis yang Punya Semangat Belajar Tinggi

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Arumi Bachsin menjadi bahan pembicaraan karena semangat belajarnya yang sangat tinggi. Walau kini menyandang status sebagai istri pejabat, namun dia tak melupakan pendidikan.

Sebagaimana dilaporkan, Arumi kini telah terdaftar sebagai mahasiswa IAIN Tulungagung. Istri Bupati Tulungagung Emil Dardak itu mengambil jurusan Ekonomi Syariah.

Arumi Bachsin melakukan aktivitas sebagai istri bupati Trenggalek. (Instagram/hmjes.iainta)

Hal ini membuat Arumi Bachsin menuai pujian dari banyak orang. Pasalnya, walaupun telah menjadi istri seorang bupati, nyatanya artis cantik ini sama sekali tidak melupakan pentingnya pendidikan.

Namun Arumi Bachsin tentunya bukan satu-satunya artis yang punya semangat belajar tinggi. Ada beberapa artis lainnya yang juga memiliki semangat tak kalah besar untuk menuntut ilmu.

Siapakah artis-artis lain yang dimaksud? Sebesar apa pula semangat Arumi Bachsin dan bintang-bintang Indonesia tersebut dalam menuntut ilmu? Simak ulasan lengkapnya berikut ini!

Arumi Bachsin

Arumi Bachsin melakukan aktivitas sebagai istri bupati Trenggalek. (Instagram/arumi_arumi_94)

Dijelaskan sebelumnya, Arumi Bachsin kini telah terdaftar sebagai mahasiswa jurusan Ekonomi Syariah IAIN Tulungagung. Padahal, jadwalnya sebagai istri seorang bupati tentunya sangat padat, namun dia rela berbaur dengan mahasiswa lainnya untuk menuntut ilmu setinggi mungkin.

 

Oki Setiana Dewi

Wanita yang satu ini memang sangat giat belajar. Kesibukan sebagai artis, ibu, dan istri jelas tak menghalanginya untuk menuntut ilmu. Baru-baru ini dia baru saja menghabiskan waktu di Jerman untuk belajar. Dia pun mengakui bahwa dia memang punya keinginan besar untuk selalu menuntut ilmu.

 

Tasya Kamila

Wawancara dan foto-foto eksklusif beberapa waktu lalu di kantor Bintang.com. Foto: Bambang E. Ros, Stylist: Indah Wulansari, MUA: @vera_kusumadewi, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com.

Walau sudah akrab dengan dunia hiburan sejak kecil, nyatanya Tasya Kamila tumbuh menjadi sosok yang cinta pendidikan. Dia bahkan memiliki cita-cita tinggi menjadi menteri di Indonesia. Demi mewujudkan cita-citanya, dia pun berusaha keras menuntut ilmu di tempat yang menurutnya terbaik. Dia diketahui menuntut ilmu di Columbia University dan mengambil jurusan Public Administration.

 

Gita Gutawa

Launching album Di Atas Rata-Rata (Deki Prayoga/bintang.com)

Di usia yang masih sangat muda, kini Gita Gutawa telah berhasil meraih gelar S2 di London School of Economics and Political Science, LSE Inggris. Sebelumnya, dia menempuh pendidikan S1 di University of Birmingham, Inggris dengan jurusan Sarjana Ekonomi. Kira-kira apakah dia akan melanjutkan pendidikannya ke jenjang S3?

 

Alyssa Soebandono

Alyssa Soebandono memakai ciput rajut. (Image: ichasoebandono/instagram)

Alyssa Soebandono berhasil meraih gelar pendidikan yang cukup tinggi di usia sangat muda. Istri Dude Harlino ini lulus S2 dari London School Of Public Relation (LSPR), jurusan Coorporate Communication di usia 21 tahun. Sebelumnya, dia menempuh pendidikan S1 di Monas University, Australia, bidang Communication of Art pada tahun 2011.

Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo (Nurwahyunan/bintang.com)

Bintang senior yang tak kalah bersemangat dari Arumi Bachsin adalah Dian Sastrowardoyo. Sebagaimana diketahui, dia adalah sosok yang sangat smart dan berpendidikan. Dia berhasil lulus S2 di Universitas Indonesia dengan predikat cumlaude pada tahun 2014. Dia mengambil jurusan manajemen keuangan setelah sebelumnya menempuh pendidikan S1 jurusan filsafat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading