Sukses

Entertainment

5 Potret Kebahagiaan Vanessa Angel Pasca Putus Cinta

Fimela.com, Jakarta Vanessa Angel memang harus kembali merasakan pahitnya putus cinta. Hubungan yang sudah terbina sekitar 3 tahun bersama Didi Mahardika itu kandas. Padahal keduanya sudah mempersiapkan pernikahan.

Mengaku sudah putus sejak sebulan lalu, Vanessa pun terlihat semakin bahagia dengan kehidupannya sekarang. Bahkan, menurut Vanessa, tak ada yang perlu disesali dengan keputusannya menyudahi kisah asmara dengan cucu mantan Presiden Soekarno tersebut.

Vanessa Angel dan sahabatnya. (Instagram/vanessaangelofficial)

"Aku lebih happy, jadi nggak ada yang perlu di sedihin, nggak ada yang perlu disesalin. Memang sudah jalannya dan aku cuma ngejalanin aja," ungkap Vanessa Angel.

Seraya ingin membuktikan ucapannya, yuk intip lima potret kebahagiaan Vanessa Angel pasca putus cinta dari Didi Mahardika.

1. Vanessa Angel liburan di Bali

Vanessa Angel liburan ke Bali. (Instagram/vanessaangelofficial)

Bali memang selalu menjadi destinasi yang menyenangkan untuk berlibur. Pun demikian yang dilakukan Vanessa Angel saat belum lama putus cinta. Artis berusia 25 tahun tersebut terlihat mengunjungi beberapa tempat wisata di Pulau Dewata.

2. Momen kebersamaan Vanessa Angel dan sahabat

Vanessa Angel bersama sahabatnya. (Instagram/vanessaangelofficial)

Sahabat menjadi salah satu tumpuan Vanessa Angel kala diterpa duka. Beragam aktivitas menyenangkan pun dilakukan Vanessa dengan para sahabatnya untuk mengusir kegundahan. Kepada salah satu sahabatnya, Vanessa memuji bahwa tak ada yang mencintainya seperti sang sahabat.

"🎶 ain’t nobody gonna loves me like the waaay you dooo 👭🎶💛 #sisterlove," tulis Vanessa Angel.

3. Senyum Vanessa Angel dengan mantan Didi Mahardika

Vanessa Angel bertemu mantan istri Didi Mahardika. (Instagram/vanessaangelofficial)

Vanessa Angel ternyata sempat bertemu dengan mantan istri Didi Mahardika, Ade Waroka, beberapa waktu lalu. Dua wanita yang pernah mengisi hati Didi Mahardika itu terlihat memberikan senyuman yang menawan.

Tak cuma dengan Ade, Vanessa juga bertemu dengan Donna Harun dan Michelle. "The Sister's ✨," tulis Vanessa Angel singkat.

4. Vanessa Angel hadir di talkshow

Vanessa Angel mengisi acara talkshow. (Instagram/vanessaangelofficial)

Kala kabar pernikahannya dengan Didi Mahardika gagal dilangsungkan, sosok Vanessa Angel memang paling banyak diburu wartawan. Beberapa hari lalu, Vanessa pun berkesempatan menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu Feni Rose.

5. Vanessa Angel menatap masa depan

Vanessa Angel. (Instagram/vanessaangelofficial)

Dalam sebuah postingan, Vanessa Angel tampak tersenyum di atas kolam renang denngan pemandangan gedung-gedung pencakar langit ibukota. Vanessa menuliskan dalam keterangan foto tentang cara melihat suatu masalah.

"View your problems from a fresh perspective for new solutions 🌻 #thegoodquote," ungkap Vanessa Angel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading