Sukses

Entertainment

Bukti Keseriusan Cita Citata, Beri Somasi pada Haters

Fimela.com, Jakarta Cita Citata menunjukkan keseriusannya untuk memburu haters yang semana-mena memberikan komentar negatif di akun Instagram. Cita resmi melayangkan somasi pada pemilik akun @ibrohim_ab.

Dalam surat somasi yang diunggah di media sosial, terlihat Cita yang masih berusaha membuka pintu maaf secara kekeluargaan dengan sang hater. Cita pun memberikan waktu 2x 24 jam pada pemilik akun @ibrohim_ab untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Cita Citata mengunggah foto surat somasi yang dilayangkan ke hater (Instagram/@cita_citata)

Dan apabila dengan rentang waktu tersebut, sang hater tidak menunjukkan itikad baik sama sekali, maka Cita bersama tim kuasa hukumnya tak segan untuk melapor ke pihak berwajib.

Sebelumnya, pelantun Goyang Dumang itu meminta pemilik akun @ibrohim_ab untuk segera menemuinya hari ini, Jumat (27/10/2017) pukul 13.00 WIB di kantor pengacara yang ditunjuk Cita-Citata.

Harapan Cita Citata untuk haters

Cita Citata (Foto: Bambang E Ros, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang,com)

Cita Citata berharap tindakan tegasnya memberikan somasi untuk haters akan berdampak baik ke depannya. Agar para pengguna media sosial tidak semena-mena lagi dalam bertutur kata, yang mungkin menyakitkan hingga berujung fitnah.

"Berani berbuat berani bertanggung jawab ya mas @ibrohim_ab surat ini juga sudah saya kirim ke alamat mas @ibrohim_ab," tulis Cita dalam keterangan foto.

"Semoga dengan kejadian ini kita semua bisa sama-sama paham dan mengerti bagaimana cara menggunakan social media dengan baik dan benar 🙏," sambung Cita Citata.

Dukungan sahabat untuk Cita Citata

Cita Citata. (Bambang E.Ros/Bintang.com)

Apa yang dilakukan Cita Citata untuk haters itu pun mengundang beragam dukungan dari para sahabatnya. Salah satunya dari presenter Ruben Onsu.

"Cuzzzz saya sudah pernah membuktikan untuk melapor dan di tangkap tdk hanya gertak saja, cuzzzz buktikan," tulis Ruben dalam komentarnya di akun Cita Citata.

"Jgn pernah bilang artis hrs mau di kritik, di kritik jg bisa dgn kata2 yg baik, tp klo udh masuk ke hal pribadi dan kt gak salah harus TEGAS, krn artis bukan pekerjaan hina, krn keterbatasan org ada batas nya @cita_citata," sambung suami Sarwendah tersebut.

Selain Cita Citata dan Ruben Onsu, sejumlah selebriti lainnya juga pernah melakukan upaya memburu haters di media sosial. Sebut saja Deddy Corbuzier, Chika Jessica, Ayu Ting Ting dan Bella Shofie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading