Sukses

Entertainment

Somasi Hater, Cita Citata Dibandingkan Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Soal urusan dicaci haters, Cita Citata rupanya berbeda dengan Ayu Ting Ting. Setidaknya, hal tersebut diungkapkan salah satu akun dalam kolom komentar akun Instagram-nya. Pemilik akun @dwikumayanti membandingkan Ayu dengan Cita. Jika Ayu dicaci tetap sabar, sedangkan Cita dicaci mensomasi.

"@ig.chia.id prestasinya cuman sensasi doang, berita miringnya, prestasi cmn sekali 2 kali aja tapi ya Allah kaya serasa dah berprestasi selangit, contoh si Ayu toooop mentalnya dicaci maki tetep sabaaaaaar kan ada yg diatas ngapain diurusin mulut orang bermacam-macam maklum hidup di dunia itu ya gitu ada positifnya juga negatifnya tinggal kita aja menyikapi dengan bijak itulah manusia yang bijaksana," tulis akun @dwikumayanti.

Pernyataan tersebut langsung ditanggapi akun @yunaeni97. Menurutnya, lebih baik diam saja ketimbang membully.

"Mending diam saja , kamu suka ayu ting ting ? Sok sana komen dan bangga banggain dia disana yang dia juga banyak haters . Disini nyampah doang, nggak mutu . Kalau neng cita nglapor ya biarin , toh dia yang punya masalah , urusan sama situ apa?" tanya akun @@yunaeni97.

Cita Citata mengunggah foto surat somasi yang dilayangkan ke hater (Instagram/@cita_citata)

Cita serius mengirimkan somasi kepada pemilik akun @ibrohim_ab. Surat somasi yang ditandatangani oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin, dilayangkan hari ini, Kamis (26/10/2017).

"Berani berbuat berani bertanggung jawab ya mas @ibrohim_ab surat ini juga sudah saya kirim ke alamat mas @ibrohim_ab .. semoga dengan kejadian ini kita semua bisa sama2 paham dan mengerti bagaimana cara menggunakan social media dengan baik dan benar 🙏," tandas Cita Citata.

Tuduhan Hater

Sebelumnya, Cita Cita marah besar lantaran seorang hater menuliskan komentar yang tak layak dalam akun Instagram Cita. Cita dituding wanita yang "bisa dipake". Ketika itu Cita Citata mengunggah satu foto penampilannya di Makassar.

Namun, seorang pengguna media sosial bernama ibrohim_ab tiba-tiba mengisi kolom komentar yang menuliskan hal tak senonoh yaitu 'Artis klo habis off air gtu, Biasanya langsung di pake sama pejabat pejabat."

Mengenai hal ini, Cita pun telah memberikan ultimatum kepada yang bersangkutan agar segera meminta maaf.

Lain Cita Citata, Lain Ayu Ting Ting

Cita Citata menilai apa yang dilakukannya agar peristiwa yang dialaminya tak terjadi pada orang lain. Selain itu, supaya orang lain bisa menggunakan media sosial dengan bijak. Apa yang dilakukan Cita memang berbeda dengan Ayu Ting Ting.

Sejauh ini, ia tak pernah mensomasi, apalagi melaporkannya ke polisi. Berbagai komentar kejam sering diterimanya, terlebih dalam akun Instagram pribadinya. Akankah Ayu Ting Ting mengikuti jejak Cita Citata mensomasi hater hingga melaporkannya ke polisi?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading