Sukses

Entertainment

Mike Lewis dan 5 Artis yang Menyandang Status Duda Keren

Fimela.com, Jakarta Walaupun sudah lama menyandang status duda, Mike Lewis tampaknya masih nyaman dengan kesendiriannya. Meski beberapa wanita sempat dikabarkan dekat dengannya, mantan suami aktris Tamara Bleszynski ini mengaku memang dekat dengan siapapun.

"Everyone knows I was dekat with someone. Now I don't know what's going on (Semua orang tahu aku dekat dengan seseorang. Sekarang aku tidak tahu apa yang akan terjadi). So aku cuma jalani hidup dengan fokus ke film. Jadi lagi syuting terus fokus ke situ dulu," ungkap Mike Lewis di kawasan Senopati, beberapa waktu lalu.

Mike Lewis. (Adrian Putra/Bintang.com)

Pria berwajah tampan ini mengaku ingin berusaha menjadi sosok ayah yang baik untuk anaknya, Kenzou Leon Bleszynski Lewis. Pria kelahiran 22 Oktober 1981 ini percaya, jodoh akan datang di saat yang tepat.

Dan Mike Lewis bukan satu-satunya artis Indonesia yang menyandang status duda. Siapa saja mereka? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

1. Ariel NOAH

Ariel Noah. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sejak bercerai dengan Sarah Amalia pada 2008 silam, sampai saat ini Ariel NOAH belum menikah lagi. Pesona dari musisi kelahiran 16 September 1981 ini memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Akan tetapi saat ini Ariel dikabarkan dengan ibu Eva Celia, Sophia Latjuba.

2. Glenn Fredly

Glenn Fredly. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Perjalanan pernikahan Glenn Fredly dam Dewi Sandra tak seindah pesta pernikahan yang digelar di Pulau Bali. Perpisahan Glenn Fredly dam Dewi Sandra disebabkan karena banyaknya perbedaan di antara mereka. Sedangkan Dewi Sandra sendiri sudah menikah lagi. Kira-kira kapan Glenn Fredly akan menyusul Dewi Sandra ke pelaminan?

3. Vicky Nitinegoro

Vicky Nitinegoro. (Adrian Putra/Bintang.com)

Vicky Nitinegoro termasuk sebagai salah satu duda keren. Bisa dibilang Vicky sudah lama berpisah dengan sang istri, Cynthia Ramlan. Perceraian Vicky Nitinegoro dan adik dari Olla Ramlan ini karena keduanya sudah tidak merasa nyaman.

4. Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Pada awal 2013 lalu, kabar peceraiannya dengan Kalina benar-benar mengejutkan. Pasangan ini bercerai lantaran perbedaan prinsip dan keyakinan. Akan tetapi walaupun sudah bercerai, Deddy Corbuzier dan Kalina tetap menjalin hubungan yang harmonis demi putra mereka, Azka.

Setelah bercerai, Deddy Corbuzier diberitakan dekat dengan beberapa wanita. Dan yang paling baru adalah kedekatannya dengan Chika Jessica. Dengan bentuk badan Deddy Corbuzier yang berotot dan penampilannya yang selalu keren. Pantas jika Deddy masuk dalam jajaran duda keren.

5. Fauzi Baadila

Fauzi Baadila. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sejak bercerai dengan model asal Uzbekistan, Senk Lotta, Fauzi Baadila masih tetap betah sendiri. Tujuh tahun sudah dirinya menduda, akan tetapi sampai saat ini bintang film Mengejar Matahari ini belum terlihat menggandeng wanita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading