Sukses

Entertainment

Nabilah JKT48 dan 5 Artis yang Punya Gigi Gingsul

Fimela.com, Jakarta Sudah tak perlu diragukan lagi kecantikan Nabilah JKT48. Apalagi, gigi gingsulnya yang menambah paras Nabilah semakin manis saat tersenyum. Sebab itu, Nabilah mengaku percaya diri memiliki gingsul.

"Gingsul ini malah bikin aku manis. Aku suka sama gingsul ini. Dengan adanya gigi gingsul aku malah pede banget, kalau senyum merasa manis," ungkap Nabilah JKT48, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu silam.

Nabilah tidak tertarik memakai behel guna meratakan gigi gingsulnya. Karena pada dasarnya, Nabilah mengaku tidak suka memakai kawat gigi. Untuk merawatnya, pemilik nama Nabilah Ratna Ayu Azalia itu rajin ke dokter gigi.

Nabilah JKT48 bukan satu-satunya artis Indonesia yang punya gigi ginsul. Siapa saja mereka? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

1. Gita Gutawa

Gita Gutawa. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Gita Gutawa merupakan salah satu artis Indonesia yang dianugerahi gigi gingsul. Penyanyi kelahiran 11 Agustus 1993 terlihat semakin cantik saat tersenyum.

2. Dara The Virgin

 

🎤🎤 Pipiku duluu,tak begini 😂😂

A post shared by D A R A (@darathevirgin) on

Dara The Virgin mempunyai ginsul di sebelah kanan dan kiri. Lantaran mempunyai gigi gingsul, Dara terlihat makin memesona saat tersenyum.

3. Chelsea Olivia

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. (Adrian Putra/Bintang.com)

Selain mempunyai wajah yang cantik, Chelsea Olivia juga dianugerahi dengan gigi gingsul. Wajar jika akhirnya banyak kaum adam yang terpesona dengan kecantikan istri dari Glenn Alinskie ini.

4. Momo Geisha

Momo 'Geisha'. (Wimbarsana/DOC: Bintang.com)

Untuk ukuran wanita, Momo Geisha memang tak terlalu feminim. Akan tetapi Momo mampu menarik perhatian kaum adam dengan senyum manisnya. Apalagi ia mempunyai gigi ginsul yang membuat semakin menarik.

5. Irish Bella

Irish Bella. (Adrian Putra/Bintang.com)

Siapa sih yang tak tahu dengan Irish Bella. Lantaran wajah cantiknya kerap muncul di berbagai sinetron. Selain wajah yang cantik, ia juga dianugerahi gigi gingsul yang semakin membuat dirinya tampak manis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading