Sukses

Entertainment

Shaloom Razade, Cantik dan Seksinya Putri Wulan Guritno

Fimela.com, Jakarta Adalah Shaloom Razade, dara cantik kesayangan Wulan Guritno yang perlahan mulai dikenal publik. Dengan wajah yang 11-12 dengan Wulan, perempuan yang tengah mengenyam pendidikan di Inggris ini kerap tampil menawan.

Membiarkan rambutnya tumbuh panjang, Shaloom sering kali disangka adik-kakak oleh sang mama. Wajar saja memang, lantaran keduanya begitu kompak berpenampilan di banyak kesempatan.

Seiring waktu bergulir, tubuh Shaloom pun mulai memperlihatkan lekuk aduhai yang tak kalah dari wulan. Ya, anak hasil pernikahan Wulan Guritno dengan Attila Syach ini kedapatan memerlihatkan postur tubuh menggoda di beberapa potret.

Shaloom Razade, putri Wulan Guritno. (Instagram/sharazaaa)

Dengan polesan rias wajah yang demikian pas dan tak berlebih di beberapa waktu, Shaloom benar-benar mirip dengan Wulan. Keserupaan itu akan tampak benar bila mereka mengunggah foto bersisian.

Cantik dan seksi, Shaloom Razade kiranya punya bekal awal untuk menjajaki dunia entertainment seperti Wulan Guritno. Lagipula, pesonanya memang tak kalah dari sang mama, berikut buktinya!

Shaloom Razade Tak Kalah Cantik dan Seksi dari Wulan Guritno

Super kompak, Shaloom Razade punya gaya berpenampilan yang sedikit banyak mirip dengan Wulan Guritno. Di tak sedikit kesempatan, mereka pun memamerkan keserasian look yang dimaksud.

Mulai dari pakaian kasual, sampai bikini, semua sudah pernah 'diserasikan' Shaloom dan Wulan. Mereka tampak begitu dekat satu sama lain dan menikmati benar bila menghabiskan waktu bersama.

Wulan Guritno dan Shaloom Razade. (Instagram/wulanguritno)

Di akun Instagram masing-masing, potret kebersamaan mereka pun tampak. Tapi, ada sejumlah foto lain di Instagram Shaloom yang menarik perhatian warganet. Bisa tebak apa kira-kira?

Potret Shaloom Razade Bersama Sang Kekasih

Ya, deretan foto yang dimaksud adalah momen kebersamaan Shaloom Razade dengan sang kekasih. Lelaki yang berhasil meluluhkan hati Shaloom ini diketahui bernama Ocha Wicaksono.

Shaloom Razade, putri Wulan Guritno, dan sang kekasih. (Instagram/sharazaaa)

Sudah cukup lama berpacaran, mereka tak segan memperlihatkan kemesraan ke depan publik. Terbukti dengan beberapa pose yang dipilih untuk diungah, di mana salah satunya memperlihatkan Ocha tengah mencium mesra pipi Shaloom.

Kendati begitu, mereka sekarang diketahui harus menjalani Long Distance Relationsip (LDR), lantaran Shaloom tengah menempa ilmu di Inggris sana. Namun, hubungan mereka tampak baik-baik saja hingga sekarang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading