Sukses

Entertainment

Dewi Perssik Sebut Angga Wijaya Bukan Duda dan Suami Orang

Fimela.com, Jakarta Kehidupan rumah tangga Dewi Perssik dengan Angga Wijaya tampak mesra. Kemesraan itu diperlihatkan Dewi dalam sebuah foto bersama dengan Angga. Menurutnya, mulanya ia biasa saja dengan Angga, akhirnya menjadi luar biasa.

"Berawal dari tidak punya perasaan sampe baperan," ungkap Dewi dalam akun Instagram pribadinya, Minggu (29/10/2017).

Perasaan itu, lanjut Dewi, ada karena Angga bukan suami orang. Ia meminta warganet untuk hati-hati jika memfitnahnya.

"Aa Angga Wijaya itu masih single ketika ketemu saya, bukan suami orang apalagi duda," tandas Dewi.

Selain menilai sebagai pasangan yang serasi, warganet mendoakan agar Dewi segera dikaruniai momongan. Mereka juga mendoakan agar rumah tangga mereka langgeng hingga kakek nenek.

"Semoga cepet dapat momongan," harap akun @dionurul_25. "Semogaa hubungan nya bisa langgeng yak kak @dewiperssikreal sampai kakek dan nenek sampai ajal yang memisahkan kallian.. Gak perlu dengarkan ocehan orang yang gak suka sama ka Dewii.. Sukses sellallu ya ka Dewii.. Aminn ya rob," imbuh akun @noniiheriiyantii kepada Dewi Perssik dan Angga Wijaya.

Kabar Hamil

Baru-baru ini beredar kabar jika Dewi Perssik sedang hamil. Kabar tersebut mencuat saat beredarnya foto saat Angga memegang perut Dewi yang mengenakan busana merah. Warganet menduga jika Dewi sedang hamil karena perutnya agak membesar.

"Ih mami Depe kok dipegang ya perutnya? Mungkin ada bayinya ehehe aamin semoga ada bayinya. Sehat terus calon mama," duga akun @ismaika_shopsurabaya. Hingga saat ini, Dewi Perssik belum menjelaskan soal kabar tersebut.

Pernikahan

Dewi Perssik dan Angga Wijaya resmi menikah pada 10 September 2017 lalu. Pernikahan mereka berlangsung di kediaman orang tua Dewi di Sumbersari, Jember, Jawa Timur.

Sebelumnya, santer kabar yang menyebutkan Dewi Perssik dan Angga Wijaya akan menikah. Hal tersebut muncul dari Kantor Urusan Agama (KUA) Cilandak, Jakarta Selatan, yang menyebutkan Dewi akan menikah dengan Angga Wijaya.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading