Sukses

Entertainment

Bukan Ibukota, 7 Artis Ini Pilih Menetap di Bali

Fimela.com, Jakarta Bali menjadi salah satu destinasi wisata impian banyak turis domestik maupun mancanegara. Tak cuma menawarkan pesona alam yang memukau, Bali juga memiliki kultur budaya serta masyarakat yang ramah.

Maka tak heran ketika banyak turis ketagihan untuk kembali ke Pulau Dewata. Seperti halnya para selebriti Tanah Air. Tujuh dari artis Indonesia bahkan rela meninggalkan ibukota Jakarta untuk tinggal di Bali.

Siapa sajakah mereka? Berikut Bintang.com berikan ulasannya untukmu.

1. Nana Mirdad

Nana Mirdad dan keluarganya. (Instagram)

Sejak menikah dengan Andrew White, Nana Mirdad memutuskan tinggal di Bali. Keduanya pun diketahui mulai membatasi diri dari dunia entertainment dan fokus pada bisnisnya di Pulau Dewata.

2. Tamara Bleszynski

Tamara Bleszynski (Instagram/@teukurassya)

Artis Tamara Bleszynski saat ini juga diketahui tinggal di Bali bersama anak bungsunya, Kenzou. Beberapa waktu lalu, saat bencana erupsi Gunung Agung terjadi, Tamara ikut turun memberikan bantuannya.

3. Happy Salma

Happy Salma (Deki Prayoga/bintang.com)

Happy Salma juga memutuskan untuk menetap di Bali bersama keluarga kecilnya. Meski demikian, Happy masih sering bolak-balik Jakarta demi pekerjaannya di dunia entertainment. Happy sendiri diketahui masih aktif di panggung teater.

4. Indah Kalalo

Indah Kalalo dan keluarga. (Instagram/indahkalalo)

Salah satu alasan utama Indah Kalalo hijrah ke Bali lantaran ia sudah lelah dengan kemacetan ibukota. Indah kini menetap di Bali bersama sang suami, Justin Werner, dan tiga buah hatinya.

5. Feby Febiola

Feby Febiola (Fotografer: Galih W Satria, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri)

Pasca kegagalan rumah tangganya yang pertama, Feby Febiola mulai tertarik tinggal di Bali. Kini, ia bersama sang suami, Franky Sihombing, hidup bahagia di Pulau Dewata. Seperti kebanyakkan selebriti lainnya, Feby juga menggeluti bisnis kuliner.

6. Alexandra Gottardo

Alexandra Gottardo dan Arif  (Instagram/@got_alex)

Alexandra Gottardo resmi menikah dengan Arief Utama Waworuntu pada 2016 lalu. Keduanya pun telah dikaruniai seorang anak. Kini, Alexandra dan keluarga kecilnya hidup bahagia di Bali.

7. Tia Ivanka

Tia Ivanka bersama anaknya (Instagram/@tiaivanka)

Lama menghilang dari jagat hiburan, Tia Ivanka ternyata kini tinggal di Bali. Pemain sinetron Tuyul dan Mbak Yul tersebut sudah tinggal di Pulau Dewata sejak 2011 lalu dan terlihat betah. Tia sendiri memang hingga kini sudah jarang muncul di televisi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading