Sukses

Entertainment

Penjelasan Dewi Perssik Soal Status Angga Wijaya

Fimela.com, Jakarta Hingga saat ini, Dewi Perssik memang belum secara terang-terangan mengakui Angga Wijaya sebagai suaminya. Meski begitu, Depe, sapaan akrab Dewi Perssik, tak memungkiri Angga adalah sosok pria yang dicintainya saat ini.

Dalam foto yang diunggahnya di media sosial baru-baru ini, Depe memaparkan awal perasaannya ketika mengenal Angga Wijaya yang sekaligus manajernya itu. Diakui Depe, ia pada mulanya tak menaruh cinta sedikitpun pada Angga.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya. (Instagram/anggawijaya88)

"Bermula dari biasa saja menjadi luar biasa... berawal dr tidak punya perasaan sampe baperan," tulis Dewi Perssik sebagai keterangan foto.

Depe pun menandaskan, status Angga Wijaya saat mengenalnya. Bukan duda apalagi suami orang, pemilik nama lengkap Aang Angga Wijaya tersebut masih single dan tak ada yang salah jika sang pemilik goyang gergaji jatuh hati.

"Maaf alhamdulillah.. perasaan itupun ada karena bukan laki orang atau suami orang. Hati2 loch kalau fitnah2... AA angga wijaya itu masih single ketika ketemu saya, bukan suami orang apalagi duda," sambung Dewi Perssik.

Bukan sekali Dewi Perssik membela sang suami

Dewi Perssik menjelaskan Angga Wijaya masih single dan bukan suami orang saat bertemu dengan dirinya (Instagram/@dewiperssikreal)

Pembelaan Dewi Perssik tentang Angga Wijaya tentunya bukan sekali ini saja. Sebelumnya, artis asal Jember tersebut menjawab tudingan netizen yang menyebut, jika sang suami hanya memanfaatkan harta serta kepopuleran Depe semata.

"Kamu ga mau sama dia, kepedean amat dia mau sama kamu :), kalau saya mau sama dia, karena saya udah kayak, saya butuh laki-laki di samping saya yang menemani saya, toh bisnis saya banyak tanpa harus koar-koar. Jadi saya butuh kasih sayang laki-laki normal dan tentunya kalau dia tidak bermanfaat ga mungkinlah seorang DP mau :) Be smart guys," ungkap wanita yang pernah bercerai dengan Saipul Jamil ini.

"Dan saya jatuh cinta sama dia karena dia tidak jaim, dan kalau kamu menghina kita.. Kamu lihat dong Jefry Wawaruntu dan Ruth Sahanaya, kalau kamu wanita ga baik pasti ga bakalan ga mau sama Angga, karena angga pun pasti cuma nidurin tanpa dinikahin itu bedanya," imbuh Dewi Perssik.

Pernikahan Dewi Perssik dan Angga Wijaya

Angga Wijaya dan Dewi Perssik (Instagram/@anggawijaya88)

Dewi Perssik dan Angga Wijaya sendiri resmi menikah pada 10 September 2017 lalu di kediaman orangtua Dewi, di Jalan Panjaitan, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Sumbersari, Jember, Jawa Timur.

"Kami bisa informasikan pelaksanaan (akad nikah) Dewi Muria Agung dengan suaminya itu pada 10 September 2017. Mereka sudah sah menjadi suami-istri," ucap Kepala KUA Sumbersari, Jember, Jawa Timur, Syarif kepada wartawan, Jumat (29/9/2017), seperti dikutip dari Liputan6.com, Sabtu (30/9/2017).

Alasan Dewi Perssik Pilih Angga Wijaya

Dewi Perssik dan Angga Wijaya. (Instagram/anggawijaya88)

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Dewi Perssik mengungkap beberapa alasannya memilih Angga Wijaya. Selain pekerja keras, Angga Wijaya merupakan sosok yang bertanggung jawab dan rela berkorban untuk Depe.

"Satu yang seiman dengan saya, kedua dia rela berkorban untuk saya," tegas Dewi Perssik membela Angga Wijaya.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading