Sukses

Entertainment

Reza Artamevia Rangkum Kisah Hidup di Single Baru

Fimela.com, Jakarta Setelah cukup lama absen karya, salah satu penyanyi legendaris Indonesia, Reza Artamevia kembali dengan kabar gembira. Ia tengah fokus menggarap single terbarunya.

Pelantun Satu Yang Tak Bisa Lepas ini pun memiliki pertimbangannya sendiri dalam persiapan merilis single. Reza ingin menjalankan project musiknya secara total dan matang.

Reza Artamevia (Nurwahyunan/Bintang.com)

Jika berbicara soal lagu-lagu, Reza mengaku bahwa dirinya telah memiliki stok. Namun untuk single terbarunya nanti, akan menyuarakan bagaimana perjalanan seorang Reza yang telah melewati berbagai fase dalam kehidupan.

Lantas, seperti apa saja bocoran untuk single terbaru Reza Artamevia setelah 8 tahun tidak berkarya? Yuk simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Reza Artamevia melihat krisisnya industri musik Indonesia

Reza Artamevia (Nurwahyunan/Bintang.com)

Reza mengakui kini industri musik Indonesia tengah berada di masa krisis. Menurutnya, ada sistem yang bergeser di perusahaan-perusahaan rekaman.

"Yang pasti terjadi krisis di industri musik Indonesia. Dalam arti, dari perusahaan-perusahaan rekaman di Indonesia terjadi pergeseran sistem menurut saya. Namun demikian, secara alam tetap survive. Karena saya sudah 8 tahun nggak mengeluarkan single atau karya itu yang saya pelajari benar-benar," ungkap Reza Artamevia beberapa waktu lalu.

2. Reza Artamevia telah memiliki tabungan lagu

Reza Artamevia (Nurwahyunan/Bintang.com)

Untuk urusan lagu, Reza sendiri telah memiliki tabungan lagu sejak dahulu. Ditambah dengan jajaran hits yang membuatnya tidak berhenti untuk menghibur penggemar ssetia.

"Kalau materi sudah punya stok banyak dari dulu juga. Kebetulan Alhamdulillah saya punya tabungan hits lagu-lagu cukup banyak. Dari situ saya nggal berhenti off air, showcase atau mini konser di daerah-daerah," tambahnya.

3. Reza Artamevia sendiri percaya akan makna waktu yang tepat

Reza Artamevia (Foto: Bambang E Ros, Stylist: Indah Wulansari, Wardrobe: @revesstudio,  MuA: @omaderrymua111, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Reza sendiri mengaku bahwa dirinya tidak ingin menunggu 8 tahun untuk merilis single. Namun ia percaya, semua itu atas restu Tuhan dan waktu yang tepat.

"Sebenarnya saya nggak mau nunggu sampai 8 tahun sebetulnya semenjak 3 tahun lalu ingin segera merilis single, kalau saya ngerjain sesuatu harus total. Kita boleh berencana tapi Allah yang menentukan, timing Allah berkehendak saat ini. Ketemulah dengan tim produksi saat ini," jelas Reza.

4. Single baru Reza Artamevia merangkum perjalanan hidupnya

Reza Artamevia (Foto: Bambang E Ros, Stylist: Indah Wulansari, Wardrobe: @revesstudio,  MuA: @omaderrymua111, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Reza Artamevia menulis sendiri lirik di single terbaru. Ia pun menuangkan pengalaman hidup setelah melewati berbagai fase dan meyakini bahwa cita selalu ada.

"Anak saya bilang itu kejujuran Ibu. Karena yang nulis lirik saya, berdasarkan pengalaman hidup saya itu yang tercurah. Tentang harapan, tentang orang yang telah mengalami berbagai fase dalam perjalanan kehidupannya namun tetap mempunyai harapan cinta itu selalu ada," lanjut Reza Artamevia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading