Sukses

Entertainment

Keluarga Fast and Furious Pecah Karena Dwayne Johnson?

Fimela.com, Jakarta Salah satu franchise film paling sukses adalah Fast and Furious. Film yang dibintang sejumlah pemain top seperti Vin Diesel, Paul Walker, Jordana Brewster, Dwayne Johnson, Tyrese Gibson dan Michelle Rodriguez ini sudah merilis delapan film sejak 2001 lalu. Fast and Furious 8 dirilis pada April lalu. Sedangkan Fast and Furious 9 rencana awalnnya bakal dirilis pada 2019 mendatang.

Sayangnya, beberapa pekan terakhir ini muncul konflik yang berdampak pada produksi Fast and Furious 9. Belum juga diproduksi, film kesembilan dari seri Fast and Furious 9 ini sudah didera banyak masalah. Semua itu dimulai dari perselisihan Dwayne Johnson dengan Vin Diesel, lalu diikuti ancaman Michelle Rodriguez keluar dari franchise kalau tidak dibayar sama besar dengan aktor lawan mainnya.

Dwayne Johnson alias The Rock bersama Tyrese Gibson dalam sebuah acara. (E! Online)

Setelah itu, Tyrese Gibson ikut melampiaskan kekesalannya. Aktor berusia 38 tahun ini merasa tidak senang kalau Dwayne Johnson alias The Rock menerima tawaran membintangi film spin-off Fast and Furious yang akan fokus pada sosok Luke Hobbs. Seperti dilansir dari Screen Rant, Tyrese sudah memberi peringatan keras kepada Johnson pada salah satu postingan terbarunya.

Beberapa hari lalu, ia memposting foto dirinya sedang sibuk menandatangi kontrak di atas meja. "Senjata rahasia. Banyak pertemuan produksi dan kesepakatan bisnis....," tulisnya pada kepsyen foto. Melihat foto tersebut, Tyrese langsung memberikan komentar cukup panjang di bawahnya.

"Kalau kamu melangkah ke depan dengan film Hobbs, kamu akan sengaja mengabaikan momen hati yang kita miliki di mobil sprinterku. Aku ada dalam timeline-mu karena kamu tidak menanggapi pesan teksku. #FastFamily hanya itu sebuah keluarga ... Kami tidak terbang sendiri," tulis Tyrese.

Beberapa hari kemudian, Tyrese kemudian menambahkan pernyataannya. "Aku ingin kamu tidak syuting sekarang karena tanggal rilis # Fast9 telah diumumkan dan kami tidak dapat membiarkan penggemar setia kami #FastFamily atau FANS setia 'Fast and Furious' kami kecewa jika tanggal rilis diundur," ujar Tyrese. 

Tanggapan Vin Diesel Soal Fast and Furious

Tak juga mendapatkan tanggapan, kedua pesan tersebut tiba-tiba dihapus. Namun setelah itu Tyrse mengunggah foto dirinya dengan Johnson yang terlihat begitu akrab. Postingan tersebut seakan ingin mengumumkan pada penggemarnya kalau tidak ada perselisihan di antara mereka.

Fast and Furious 9 sebelumnya direncanakan rilis pada 19 April 2019. Namun kemudian diundur menjadi 10 April 2020 mendatang. Penundaan jadwal rilis membuat sejumlah penggemar sedih, kecewa dan heran karena harus menunggu lebih lama. Sejauh ini belum ada tanggapan resmi apakah pemunduran jadwal tersebut berkaitan dengan spin-off Fast and Furious atau ada penyebab lainnya.

Fast and Furious 8 alias The Fate of the Furious. (moviepilot.com)

Benarkah ‘keluarga besar’ Fast and Furious jadi pecah gara-gara Dwayne Johnson?Buat meredam situasi yang tak menentu tersebut, Vin Diesel pun angkat bicara. Melalui akun Instagramnya, Vin memposting foto adegan bersama Johnson dan menulis kalau penundaan ini bukan salah siapa pun. "Aku tahu banyak spekulasi terkait jadwal rilis 'Fast 9' yang ditunda. Tapi sangat tidak adil jika kita menyalahkan seseorang," tulis Vin Diesel.

Aktor berkepala plontos ini mengingatkan kalau semua orang harus sadar jalan panjang yang telah ditempuh hingga sampai di posisi sekarang ini. Semua itu didukung dengan keaslian, keluarga, dan yang terpenting adalah pendapat penggemar setia yang berperan dalam kesuksesan semua ini. Aktor pemeran Dominic Toretto ini juga memberikan kabar gembira.

 

On the road back to our roots... Family reunited!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Vin Diesel (@vindiesel) pada

Tak tanggung-tanggung, ia kemudian memberi bocoran sedang mengerjakan sesuatu yang ‘rahasia’ dan melibatkan Jordana Brewster serta sutradara Justin Lin. Sebagai informasi, Jordana Brewster memerankan karakter Mia alias adik Dom Torretto. Sedangkan sutradara Justin Lin adalah orang yang sukses membuat Fast and Furious ke-3 sampai ke-6 yang menjadi box office.

Di sisi lain, pihak produksi Universal Pictures tidak menjelaskan alasan sebenarnya dibalik penundaan jadwal rilis Fast and Furious 9 tersebut. Terlepas dari hal itu, para penggemar tentu berharap ‘keluarga besar’ Fast and Furious tidak pecah, tetap kompak dan bersatu sehingga bisa menampilkan yang terbaik di film Fast and Furious selanjutnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading