Penghargaan Keluarga Favorit untuk Rio Dewanto-Atiqah Hasiholan

Syaiful Bahri31 Okt 2017, 04:00 WIB
[Bintang] Keluarga Rio Dewanto-Atiqah Hasiholan

Fimela.com, Jakarta Mendapat penghargaan sebagai Keluarga Selebriti Terfavorit dalam sebuah ajang, pasangan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan senang dan bangga serta berharap bisa memberikan inspirasi bagi keluarga-keluarga lain.

"Terima kasih buat apresiasinya terhadap keluarga kita, kita dapat penghargaan 'Keluarga Selebriti Terfavorit'. Makasih, kita anggap ini sebagai doa juga untuk keluarga kecil kita supaya bisa terus menginspirasi dan terus langgeng, terus happy dan untuk Salma juga terus tumbuh pintar dan bisa berguna juga untuk orang lain," kata Rio Dewanto di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Penghargaan sebagai Keluarga Selebriti Terfavorit, Atiqah sendiri merasa heran atas apresiasi yang diberikan kepada keluarganya. Menurutnya, lama menantikan kehadiran sang buah hati dianggap netizen menjadi inspirasi bagi keluarga-keluarga lainnya.

"Ya aku engga tahu ya, cuma yang pasti kita excited banget‎ dengan keluarga kecil kita ini. Mungkin karena kan kita sudah lama menanti kehadiran anak kita. Mungkin itu terasa kali ya sama netizen semangat banget atau bahagia banget," timpal Atiqah.

 

[Bintang] Keluarga Rio Dewanto-Atiqah Hasiholan
Meskipun sibuk dengan kariernya, Rio dan Atiqah tak lupa untuk quality time bersama Salma. Seperti dalam foto ini, tampak Rio dan sang buah hati sedang bermain di pantai. Senyum semringah terlihat di wajah Salma. (Instagram/riodewanto)

Sebagai pasangan, Rio dan Atiqah kompak menjawab bahwa dalam membangun sebuah keluarga yang baik itu intinya adalah saling percaya satu sama lain.

"Intinya percaya sih," kata Atiqah. "Kalau saya kan harus kerja, tapi coba untuk selalu meluangkan waktu dengan keluarga. Harus jadi prioritas utama," jelas Rio.

 

[Bintang] Keluarga Rio Dewanto-Atiqah Hasiholan
Dengan mengunggah foto-foto kembersamaan mereka, tak sedikit warganet yang turut bahagia dengan keharmonisa keluarga Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto. (Instagram/riodewanto)

Dengan kehadiran Salma, buah hati yang dinantikan selama ini, baik Rio maupun Atiqah kerap meluangkan waktu dan membagi porsi ketika mengurus anak.

"Kapanpun ada waktu bersama bertiga, itu udah jadi quality time untuk kami walau cuma sekedar di rumah, main sama Salma atau bacain Salma cerita," terang Atiqah.

"Ya kalau saya sih untungnya sekarang ada video call, jadi kalau saya kangen Atiqah pun sering video call-an, walau cuma sekedar lihat ketawanya (Salma) itu rasanya sudah senang banget," ujar Rio Dewanto yang diamini Atiqah Hasiholan.