Sukses

Entertainment

Gaya Ciuman Dewi Perssik dan Angga Wijaya

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Dewi Perssik dan Angga Wijaya memang menjadi pembahasan menarik untuk diikuti. Pasalnya, tidak ada yang menyangka bahwa wanita yang akrab disapa DePe itu akhirnya menambatkan hati pada pria yang tak lain adalah manajernya sendiri.

Meski demikian, kisah cinta pasangan ini pun juga tidak selalu mendapat respon postitif dari publik. Banyak komentar buruk yang muncul terkait kisah cinta DePe dengan Angga Wijaya.

Dewi Perssik menjelaskan Angga Wijaya masih single dan bukan suami orang saat bertemu dengan dirinya (Instagram/@dewiperssikreal)

Meski banyak orang yang menyatakan rasa tidak suka pada hubungan mereka, nyatanya hal itu tak mengurangi kebahagiaan Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Pasangan ini pun tak sungkan menunjukkan kemesraan di depan banyak orang.

Kemesraan yang ditunjukkan oleh DePe dan Angga rupanya juga menginspirasi orang di sekitarnya. Salah satu pengguna Instagram sempat mengunggah foto pasangan ini saat sedang berciuman.

Seperti apa kemesraan pasangan Dewi Perssik dan Angga Wijaya sebagai pengantin baru. Ciuman seperti apa yang ditunjukkannya di depan umum? Simak ulasan berikut ini!

 

Ciuman Mesra Dewi Perssik dan Angga Wijaya

 

A post shared by Nduwel🐼🐼🐼 (@talithazaliav) on

Beberapa waktu lalu, pengguna Instagram dengan nama talithazaliav mengunggah foto Dewi Perssik bersama Angga Wijaya. DePe terlihat hot dengan busana merah, dan berpose seolah akan mencium suaminya. Pose mesra mereka pun langsung menuai berbagai pro dan kontra dari netizen. Ada orang yang memberikan komentar positif namun ada pula yang menganggapnya terlalu vulgar.

Kata-kata Bijak Iringi Ciuman Dewi Perssik dan Angga Wijaya

Dewi Perssik (Bambang E. Ros/bintang.com)

Namun pemilik akun yang mengunggah postingan tersebut sejatinya bukan membahas soal ciuman Dewi Perssik dan Angga Wijaya di depan kamera. Pasalnya, dia memberikan caption yang cukup manis untuk menggambarkan hubungan keduanya.

"Usia, jarak, waktu dan kelas sosial hanyalah angka bagi dua orang yang saling memperjuangkan satu sama lain."Kutipan buku garis waktu by FIERSA BESARI"Longlast amin.@anggawijaya88 @dewiperssikreal#cutestcouple," demikian bunyi caption tersebut.

 

Pernikahan Dewi Perssik dan Angga Wijaya

Dewi Perssik dan Angga Wijaya. (Instagram/awanpotret)

Pernikahan Dewi Perssik dan Angga Wijaya memang bisa dibilang cukup mengejutkan karena keduanya berhasil merahasiakannya secara rapat. Pernikahan sendiri terjadi di Jember, yang merupakan kota asal Dewi Perssik. Adapun pria yang menikahi DePe tak lain adalah manajernya sendiri, yang selama ini memang cukup dekat dalam hal pekerjaan.

 

Kontroversi di Balik Pernikahan Dewi Perssik dan Angga Wijaya

Dewi Perssik (Bambang E. Ros/bintang.com)

Pasca pernikahan dengan Angga Wijaya, banyak komentar miring harus diterima Dewi Perssik. Angga banyak dibully karena dituduh memanfaatkan harta DePe. Selain itu, muncul kecurigaan bahwa Angga adalah duda, dan ada pula yang menyebutnya masih suami orang.

 

Pembelaan Dewi Perssik untuk Angga Wijaya

Apapun tudingan miring yang dilontarkan publik pada suaminya, nyatanya Dewi Perssik selalu memberikan pembelaan. Seperti halnya ketika suaminya dituduh menikahi DePe karena harta, maka sang biduan pun langsung menjelaskan bahwa dia memilih Angga Wijaya karena pria itu telah berkorban untuknya. Selain itu, DePe juga langsung membantah ketika banyak orang menyebut Angga seorang duda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading