Sukses

Entertainment

Setelah Bermusuhan, Vanessa Angel dan Jane Shalimar Berpelukan

Fimela.com, Jakarta Vanessa Angel dan Jane Shalimar tampak hadir dalam sebuah program acara yang dipandu Uya Kuya. Dalam acara itu, Vanessa dan Jane terlihat duduk bersebelahan. Mereka terlihat saling bertatapan sambil tersenyum.

Dalam foto yang diunggah akun Instagram Lambeturah, Vanessa dan Jane tampak terlihat harmonis. Dengan tersenyum bahkan Vanessa memeluk hangat Jane. Jane Shalimar yang mengenakan hijan itu pun merangkul Vanessa.

Keromantisan memang selalu terliha dari Vanessa Angel dan Didi Mahardhika. Namun sayangnya, semua itu tinggal kenangan, dan kini Vanessa dan Didi memilih untuk berpisah, serta tak melanjuti rencana pernikahannya. (Instagram/vanessaangelofficial)

Dua mantan Didi Mahardika itu terlihat senyum bahagia. Tak ada lagi amarah di antara mereka. Hal itu yang membuat sejumlah warganet ikut bahagia atas pertemuan yang penuh kehangatan tersebut.

"Kok bahagia banget yaa liatnya @vanessaangelofficial," jelas akun @ohgegee melihat foto tersebut.

"Wkwk Vanes dah sadar mungkin," nilai akun @genta_dony. "Biasanya gitu kalo ada pencampakkan, bakal ada persatuan mantan 😂😂😂," timpal akun @detriavk.

Warganet juga mendoakan agar Vanessa Angel dan Jane Shalimar mendapatkan cowok yang lebih baik. Selain itu, ada warganet yang salut atas jiwa besar Vanessa dan Jane Shalimar.

Lapor ke Polisi

Sidang Cerai Jane Shalimar (Deki Prayoga/bintang.com)

Sebelumnya, Vanessa Angel dan Jane Shalimar sempat berseteru. Jane pernah melaporkan Vanessa ke Polda Metro Jaya pada awal Juni 2016. Jane menuding Vanessa telah melakukan pencemaran nama baiknya saat telewicara di sebuah televisi beberapa waktu silam. Saat itu, Vanessa disangkakan pasal 315 KUHP tentang penghinaan.

Putus Hubungan

Inspirasi kebaya yang dipakai Vanessa Angel. (Sumber foto: vanessaangelofficial/instagram)

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan Jane Shalimar pernah mengisi hati Didi Mahardika. Jika Vanessa sempat melakukan pertunangan dengan Didi, sedangkan Jane pernah menikah siri dengan Didi. Namun, akhirnya hubungan mereka kandas di tengah jalan.

Kini, setelah keduanya tak lagi bersama Didi Mahardika, kabar baik pun datang. Vanessa Angel dan Jane Shalimar telah bersatu dan saling berpelukan. Mereka terlihat akur dan harmonis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading