Sukses

Entertainment

Inikah Sosok Penakluk Hati Cita Citata?

Fimela.com, Jakarta Cita Citata mengakui tengah menjalin kasih dengan seorang pria berkebangsaan Iran. Belakangan diketahui, sosok pria yang mampu menaklukan hati Cita itu bernama Ardavan Fazri.

Baru-baru ini, dalam akun media sosialnnya, Ardavan Fazri mengunggah foto kebersamaannya dengan pelantun Goyang Dumang tersebut. Tampak Cita yang mengenakan kacamata menggenggam tangan sang kekasih.

Cita Citata sedang menjalin hubungan dengan pria asal Iran (Ruswanto/Bintang.com)

"👋🏻💑 #headingforbetterdays," tulis Ardavan Fazri singkat dalam keterangan fotonya, Senin (30/10/2017).

Tak ayal postingan Ardavan Fazri bersama Cita Citata tersebut pun dibajiri komentar oleh warganet. Mereka turut berbahagia dan mendoakan Cita dan Ardavan segera melangkah ke jenjang pernikahan.

"Assalamu'alaikum Bro. Best couple of the year. Halal kan segera Cita," ujar akun sukmanairwan. "Demi apapun idaman bgtttttt," saut akun tetehaay menambahkan. "@cita_citata cie ciee asal kau bahagia dehhh," tandas akun andragibran1981.

Awal perkenalan Cita Citata dan Ardavan Fazri

Cita Citata (Nurwahyunan/bintang.com)

Cita Citata mengaku belum lama ini mengenal sosok Arvan Fazri. Dikatakan Cita, awal pertemuannya dengan sang kekasih terjadi di Malaysia.

"Dia stay di Jakarta tapi balik ke Iran atau Malaysia. Jadi kebetulan aku bolak-balik Malaysia, ada teman di sana dan pas itu lagi syuting ada teman dikenalin ke dia," kenang Cita Citata.

Cita Citata Sudah kenalkan kekasih ke keluarga

Cita Citata. (Instagram/cita_citata)

Cita Citata mengaku sudah mengenalkan Ardavan Fazri ke keluarga. Hal tersebut lantaran Cita dan sang kekasih memang sudah serius serius menjalani hubungan asmaranya.

"Kalau dibilang serius, tiap aku menjalin hubungan sama orang aku jalanin secara serius karena aku tipikal yang nggak mau main-main," kata Cita, beberapa waktu lalu.

"Sampai saat ini aku sih udah mulai ngobrol sama orangtuanya dan aku kenalin ke keluarga. Jalanin hubungan yang santai tapi serius dan kita punya satu visi yang bagus," sambung Cita Citata.

Rencana pernikahan Cita Citata

Cita Citata saat memakai hijab (Instagram/@cita_citata)

Meski mengaku serius, namun Cita Citata belum mengetahui kapan jalinan asmaranya tersebut akan berlabuh ke pelaminan. Menurut Cita, semua hal termasuk cinta membutuhkan waktu untuk menyesuaikan.

"Resmi nggak resmi aku nanti dulu aja, kita masih butuh waktu. Satu sisi aku fokus bisnis baru, kita sama-sama support aja," jelas Cita Citata.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading