Sukses

Entertainment

Mengintip Harmonisnya Keluarga Rio Dewanto-Atiqah Hasiholan

Fimela.com, Jakarta Menikah sejak 24 Agustus 2013 silam, kabar miring hampir tak pernah menyinggahi pasangan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan. Dalam banyak kesempatan, keduanya tampak begitu mesra nan harmonis.

Kebahagiaan keduanya kian disempurnakan dengan kehadiran anak perempuan mereka, Salma Jihane Putri Dewanto. Sejak Salma, begitu bayi perempuan itu akrab disapa, hadir di antara Rio dan Atiqah, kekompakan keluarga ini makin terlihat.

Mengatakan sempat deg-degan saat mendampingi sang istri melahirkan, namun Rio mengaku senang bukan kepalang. "Wah luar biasa sih, senang banget. Apalagi pas azanin, dia (Salma) kaya bergetar, sesuatu hal yang belum saya lakuin, ini hal yang kita tunggu-tunggu selama ini. Alhamdulillah diizinkan Tuhan untuk memiliki buah hati," tutur pemain film Modus Anomali ini.

Rio Dewanto-Atiqah Hasiholan dan sang buah hati, Salma. (Instagram/atiqahhasiholan)

Kini, pasangan yang menikah di Pulau Kelor, Kepulauan Seribu ini sepertinya tengah menikmati peran sebagai orangtua. Di akun Instagram, baik Atiqah maupun Rio, potret Salma dalam berbagai pose kiranya tak sulit untuk ditemukan.

Cantik dan begitu menggemaskan, wajar saja bila akhirnya tak sedikit warga dunia maya terpincut, juga melayangkan pujian untuk putri Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan tersebut. Lihat saja potret anak perempuan berwajah jelita ini!

Menggemaskannya Salma, Anak Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto

Dengan berbagai pose, wajah Salma terpampang di akun Instagram kedua orangtuanya. Dengan wajah mungil nan cantik, bocah perempuan ini mengundang banyak komentar dari warga dunia maya.

Salma Jihane Putri Dewanto, anak Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan. (Instagram/riodewanto)

Tanggapan yang banyak dilayangkan biasanya tentang betapa cantik dan menggemaskan wajah Salma. Belum lagi berbicara tentang mata bulat yang kian menambah memesona paras Salma. Lucu parah!

Kompaknya Keluarga Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan

Harmonis, Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan bersama dengan buah hati mereka, Salma, cukup sering mengunggah foto bersama. Apalagi, Salma sekarang sudah lebih memungkinkan untuk diajak ke satu-dua acara.

Rio Dewanto, Atiqah Hasiholan, dan Salma. (Instagram/riodewanto)

Bikin hati adem, mereka ini tampak begitu kompak. Rona bahagia terlihat benar bila ketiganya tengah menghabiskan waktu bersama. Belum lagi kata-kata manis yang dituliskan untuk satu sama lain di keterangan foto. Sanggup bikin baper!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading