Sukses

Entertainment

Verrell Bramasta Akhirnya Nyatakan Cinta pada Natasha Wilona

Fimela.com, Jakarta Verrell Bramasta dan Natasha Wilona sudah sering dikabarkan menjalin hubungan khusus. Beberapa kali main sinetron bareng, keduanya diyakini terjerat cinta lokasi alias cinlok. Bahkan baru-baru ini Verrell menyatakan cintanya pada Wilona dengan mengucapkan ‘I love you’ waktu keduanya berada di pinggir kolam renang.

Tapi tunggu dulu, itu bukan di kehidupan nyata tapi hanya potongan adegan dari sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn. Sinetron yang akan tayang di SCTV ini memang membuat penggemar semakin penasaran. Kehadiran Verrell Bramasta dan Natasha Wilona dalam satu layar jadi salah satu alasan kenapa sinetron ini banyak dinanti.

 

Segera tayang di Sctv

Sebuah kiriman dibagikan oleh SIAPA TAKUT JATUH CINTA SCTV (@siapatakutjatuhcinta_sctv) pada

Dalam cuplikan adegan STJC Reborn, Verrell mengungkapkan perasaannya kepada Wilona. Sebelum mengungkapkan hal itu, Wilona ternyata menjadi orang yang harus selalu menemani Verrell di manapun ia berada karena lilitan hutang. "Jadi karena aku punya hutang sama kamu, aku harus nemenin kamu terus," ucap Wilona kesal kepada Verrell.

Tanpa disangka, Verrell yang berbaring sambil menutup matanya kemudian mengucapkan "I love you,". Mendengar ungkapan perasaan Verrell, Wilona sempat senyum-senyum sendiri. Namun, Verrell justru ngamuk saat wanita yang disukainya itu tak membalas perkataannya. Wilona pun ikutan kesal dan bilang bakal segera melunasi hutangnya supaya nggak harus menemani Verrell lagi.

Cuplikan adegan STJC Reborn itu membuat penggemar makin penasaran dan baper. Mereka ingin segera menyaksikan sinetron produksi Sinemart tersebut. Namun pihak SCTV belum mengumumkan kapan akan menayangkan sinetron tersebut.

Sebelum STJC Reborn, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona sempat dipasangkan di sinetron Anak Sekolahan yang juga tayang di SCTV. Saat sinetron itu berakhir, banyak yang berharap Verrell Bramasta dan Natasha Wilona bakal main bareng lagi. Keinginan mereka akhirnya akan segera terwujud.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading