Sukses

Entertainment

Ulang Tahun Anak Ussy-Andhika vs Anang-Ashanty, Seru Mana?

Fimela.com, Jakarta Anang Hermansyah dan Ashanty baru saja menggelar ulang tahun pertama anak mereka, Arsya. Di waktu yang hampir bersamaan, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama juga menggelar pesta untuk anak mereka, Elea.

Dihadiri oleh para selebriti, tentunya pesta yang digelar oleh kedua pasangan artis ini benar-benar mewah dan spektakuler. Setiap pesta pun juga memiliki cerita masing-masing.

Ashanty dan keluarga di Pesta Halloween (Instagram/ashanty_ash)

Sama-sama, dua pesta yang diadakan oleh pasangan selebriti ini pun jelas sangat berbeda. Andhika dan Ussy menghadirkan tema Mickey Mouse untuk anak perempuannya, sedangkan Anang dan Ashanty mengangkat tema sumpah pemuda.

Dengan dua tema yang berbeda, tentunya kesan yang dihadirkan juga berbeda. Pesta untuk Elea terkesan girly, sedangkan pesta untuk Arsya menunjukkan gaya nasionalis.

Kira-kira seperti apa persamaan dan perbedaan pesta yang digelar Anang Hermansyah-Ashanty dan Andhika Pratama-Ussy Sulistiawaty? Pesta siapa yang paling mewah? Simak perbandingannya berikut ini!

 

 

Tema yang Diangkat Ussy Sulistiawaty-Andhika Pratama dan Anang Hermansyah-Ashanty

 

ketika ide ultah elea mau dirayain, elea langsung bilang . . "maa aq mau tema nya mickey m minnie, aq mau pake baju minnie tapi princess, nah loh mama nya bingung.. minnie ya minnie, princess ya princess... tapi dia keukeuh mau nya mix😅di sodorin foto baju minnie beneran dia geleng, foto princess dia geleng jg, untung dikenalin sama @linggrakartika cuma dia yg bisa nurutin keinginan elea 😀 pas di kasi gambar awalnya dia geleng, akhirnya gambar dikasi warna plus detailnya, dan dia ngangguk😅😅😅😅 punya anak umur 5 tahun udah bisa milih udah bisa protes tp alhamdulillah dia happy sama hasil baju nya👏👏 . . sekarang giliran kaka2nya... mereka tau ini acara istimewa adik nya, sooo mereka ga banyak minta, mama nya lngs hub @febrywiratna yg jago banget buat baju dng gambar atau tulisan2 lucu, tiap acara istimewa pasti minta tolong dia buatin, dan akhirnya jadiii deh ara amel sheva dikasi dress modifikasi minnie n mickey, puw pake dasi motif mickey, n muw pake dasi plus ada tangan mickey dibagian kantong celana, sooo smua happy👏👏👏😍😍💋💋tq temen2 ku smuaaa, walaupun dadakan hasilnya baguuuuussss sekalihh🙏🙏👏👏👏

A post shared by ussy sulistiawaty (@ussypratama) on

Walau sama-sama meriah, namun Ussy Sulistiawaty-Andhika Pratama dan Anang Hermansyah-Ashanty mengangkat tema yang berbeda untuk pesta ulang tahun anak mereka masing-masing. Ussy dan Andhika memilih tema Micky Mouse dan Minnie Mouse untuk anak mereka, Elea, sedangkan Anang dan Ashanty memilih tema sumpah pemuda. Karenanya, pesta ulang tahun Elea memang terlihat lebih girly dan cerah dibandingkan dengan pesta Arsya.

 

Usia Anak Ussy Sulistiawaty-Andhika Pratama dan Anang Hermansyah-Ashanty 

Sebagai ayah, Anang berharap perayaan ulang tahun pertama ini akan terus menjadi kenangan bagi Arsya. Selain itu, Anang ingin anak laki-lakinya itu selalu memiliki jiwa nasionalisme tinggi sampai kapanpun. (Adrian Putra/Bintang.com)

Elea, putri Ussy Sulistiawaty-Andhika Pratama, merayakan ulang tahun ke-5 kali ini. Sebagai putri di pesta tersebut, dia sudah bisa berinteraksi dengan tamu-tamu yang hadir. Sedangkan Arsya, anak Anang Hermansyah-Ashanty, baru merayakan ulang tahun pertama sehingga tampak belum mengerti dengan apa yang terjadi di sekitarnya.

 

Lokasi, Suvenir, Kue, Dekorasi yang Dipilih Ussy Sulistiawaty-Andhika Pratama dan Anang Hermansyah-Ashanty

Dengan tema yang berbeda, maka pernak-pernik mulai dari suvenir, kue, dan dekorasi pesta yang diselenggarakan Ussy Sulistiawaty-Andhika Pratama dan Anang Hermansyah-Ashanty jelas berbeda. Sementara Elea menikmati pesta dengan tema girly dan didominasi warna pink, pesta Arsya penuh dengan semangat perjuangan. Adapun kedua pesta sama-sama dilaksanakan di hotel mewah.

 

Tamu-tamu di Ulang Tahun Ussy Sulistiawaty-Andhika Pratama dan Anang Hermansyah-Ashanty 

[Foto: Instagram Ashanty]

Ussy Sulistiawaty adalah teman baik Ashanty. Tidak heran jika keduanya pun saling dukung dengan menghadiri pesta ulang tahun anak-anak tersebut. Sejumlah tamu undangan prestisius dari kalangan artis pun ikut memeriahkan suasana.

 

Cerita di Balik Ulang Tahun Anak Ussy Sulistiawaty-Andhika Pratama dan Anang Hermansyah-Ashanty 

Dengan hadirnya tamu-tamu yang bikin meriah, tentunya kedua pesta itu benar-benar berkesan. Meski demikian, ada cerita menarik di balik kedua pesta tersebut. Di pesta yang diselenggarakan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama, Elea sempat merajuk karena lelah diajak foto. Sedangkan di pesta yang diselenggarakan Anang Hermansyah-Ashanty, ada sedikit konflik antara Aurel Hermansyah dan Krisdayanti lantaran sang ibu tidak hadir saat diundang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading