Sukses

Entertainment

Film Pengabdi Setan Ikut Ramaikan Halloween

Fimela.com, Jakarta Tiap tanggal 31 Oktober, di berbagai belahan dunia boleh jadi banyak yang merayakan Halloween. Lalu apa hubungannya dengan film Pengabdi Setan? Tentunya sebagai film bergenre horor, Pengabdi Setan termasuk film lokal yang cocok disaksikan kalau kamu ingin menyambut Halloween juga.

Sudah lebih dari sebulan, Pengabdi Setan rupanya masih banyak diminati penggemar film horor dan sudah mencapai 3,8 juta penonton lebih. Bersamaan dengan momen Halloween, rasanya wajar saja kalau Joko Anwar kembali gencar mempromosikan filmnya.

 

#happyhalloween temen-temen! Salam sayang dan rindu dari kami semua cast dan crew #PengabdiSetan

Sebuah kiriman dibagikan oleh Joko Anwar (@jokoanwar) pada

Melalui akun Instagramnya baru-baru ini, Joko Anwar memposting video berisi sejumlah potongan adegan Pengabdi Setan. Walaupun beberapa adegan sudah pernah diunggah sebelumnya, para penggemar ternyata masih menganggap teror hantu ‘Ibu’' sangat menyeramkan dan bikin merinding.

Pengabdi Setan memang sudah banyak menarik perhatian sejak dirilis pada 28 September lalu. Film yang dibintangi Tara Basro, Dimas Aditya dan Bront Palarae ini merupakan remake dari film berjudul sama di era 80-an.

Setelah menjadi film horor Indonesia terlaris sepanjang masa, bukan tidak mungkin Pengabdi Setan akan menjadi film Indonesia terlaris di tahun ini menggeser posisi Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 yang meraih 4 juta penonton lebih. Momen Halloween bisa jadi membuat Pengabdi Setan makin laris ditonton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading