Sukses

Entertainment

Tanpa Busana, Nikita Mirzani Menutup Payudara dengan Tangannya

Fimela.com, Jakarta Sensasi dan kontroversi tampaknya tidak bisa jauh-jauh dari Nikita Mirzani. Apa yang dilakukan Nikita seakan selalu membuat publik jadi heboh. Mulai dari status dan kicauan yang kerap membuat heboh.

Dan baru-baru ini, Nikita mengunggah sebuah foto seksi di akun Instagram-nya. Pada postingan foto tersebut, wanita kelahiran 17 Maret 1986 ini tampil tanpa mengenakan busana.

Nikita Mirzani menutupi payudara dengan tangannya. "The problem is always there, but how big a problem it depends on how you see it," tulis Nikita sebagai keterangan foto.

Tak ayal postingan foto tersebut mendapatkan berbagai komentar dari warganet. Sebagian besar warganet melontarkan komentar-komentar yang bernada pedas. Mereka mengingatkan jika Nikita mempunyai anak yang harus diberi contoh yang baik.

Nikita Mirzani. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Waduh katanya seleb kok nggak pake baju sih, kasian tuh aurat diumbar-umbar," ujar akun fifiekeylasantoso. "Punya anak perawan mbak. Bagaimana ya perasaan anaknya," kata akun neni_rifatul_afiah. "Ga kasihan sama anak ya, bagaiman perasaan anaknya, pasti malu sama teman-temannyanya," sahut akun sri4892.

Tampil seksi memang bukan masalah besar bagi Nikita Mirzani. Bagi pemain film Jakarta Undercover ini, bentuk tubuh adalah seni yang tak perlu ditonjolkan. Ia memang beberapa kali menjalani pemotretan engan gaun transparan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading