Sukses

Entertainment

5 Alasan Nikita Willy Ketagihan Main Film Horor

Fimela.com, Jakarta Akting Nikita Willy bisa kita simak lagi melalui film terbarunya yang bertajuk Gasing Tengkorak. Film horor yang disutradarai Jose Poernomo ini sudah tayang mulai 2 November kemarin.

Gasing Tengkorak menjadi film horor pertama Nikita Willy. Nikita mengaku seorang penakut namun memberanikan diri untuk main film horor. Karena takut, Nikita Willy tak mau tidur sendiri usai nonton film horor.

Nikita Willy saat hadir dalam peluncuran teaser film Gasing Tengkorak di Metropole XXI, Cikini Jakarta Pusat, Rabu (2/8/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Karena aku senang nonton film horor, cuma setiap habis nonton aku nggak bisa tidur tiga hari. Jadi aku tidur sama mama atau adik aku. Dan pas orang tahu aku mau main horor, mereka tanya emang berani," ucapnya. Ada banyak pengalaman menarik yang dialami Nikita selama bermain di film tersebut.

Salah satunya, karakternya yang terus muncul sepanjang justru membuat aktris berusia 23 tahun tersebut ketakutan. "Ada beban jadi pemeran utama, cuma aku takut penonton bosan nontonin aku karena aku muncul dari awal sampai akhir film," terang Nikita Willy yang berperan sebagai karakter penyanyi bernama Veronica.

Berjuang keras mempelajari akting, Nikita mengaku sempat dimarahi oleh sutradara Jose Poernomo kalau ekspresinya kurang sesuai dengan yang diinginkan. Meski begitu Nikita Willy merasa senang dan kabarnya jadi ketagihan main film horor. Ada lima alasan kenapa Nikita Willy tak keberatan main film horor lagi.

1. Nikita Willy Terkesan Gasing Tengkorak

Preskon film Gasing Tengkorak (Nurwahyunan/bintang.com)

Nikita Willy mengaku sudah beberapa kali menerima tawaran bermain di film horor, tapi baru bersedia pas ditawarkan main di Gasing Tengkorak. Alur cerita yang baik jadi acuan utama Nikita dalam menerima tawaran film. Selain itu, Nikita merasa main di film horor tantangannya lebih banyak.

2. Nikita Willy dan Sutradara

Preskon film Gasing Tengkorak (Nurwahyunan/bintang.com)

Salah satu alasan Nikita Willy bersedia main film horor karena faktor sutradara. Karena itu, ia mantap menerima tawaran main di Gasing Tengkorak karena disutradarai Jose Poernomo yang menurutnya adalah maestro film horor Indonesia.

3, Syuting Nikita Willy Lancar

Nikita Willy sedang syuting film horor bertajuk 'Gasing Tengkorak' yang disutradarai Jose Poernomo.

Selama syuting film Gasing Tengkorak, semuanya berjalan dengan lancar. Tak ada pengalaman seram maupun mistis, termasuk saat syuting selama 10 hari di sebuah vila kosong yang besar. Karena itu, Nikita merasakan suasana yang tak jauh beda dengan syuting film lainnya.

4. Kemampuan Terbaik Nikita Willy

Preskon film Gasing Tengkorak (Nurwahyunan/bintang.com)

Bermain di film horor seperti Gasing Tengkorak ternyata membuat Nikita Willy dituntut mengeluarkan kemampuan terbaiknya dalam berakting. Nikita mengakui Jose Poernomo termasuk sutradara yang galak dan pemain harus bisa akting seperti yang dia inginkan. “Akting takut itu ada enam level kata mas Jose, dan kita harus melakukannya satu demi satu,’ tutur Nikita Willy.

5. Tim Hebat Nikita Willy

Nikita Willy mencoba hal baru dalam akting. Untuk pertama kalinya terlibat film bergenre horror. Ia bermain dalam film Gasing Tengkorak arahan sutradara Jose Purnomo. Main film horor merupakan salah satu mimpinya sejak lama. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Nikita Willy mengatakan tidak ketagihan main film horor mesti sangat senang bermain di Gasing Tengkorak. “Bukan ketagihan main film horor sebenarnya, tapi ketagihan kerjasama bareng tim yang hebat seperti di Gasing Tengkorak. Aku main lagi dengan tim profesional seperti di Gasing Tengkorak, di film genre apa pun termasuk horor,” tukas Nikita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading