Sukses

Entertainment

Pakai Baju Suster Ketat, Aurel Hermansyah Berlumuran Darah

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah ikut memeriahkan acara Halloween di sebuah tempat Rabu (1/11/2017). Dalam akun instastory-nya, Aurel memposting lokasi perayaan tersebut di Anang Familiy Karaoke. Terlihat juga seorang DJ (disk Jockey) yang sedang beraksi mengenakan topeng salah satu tokoh di film menyeramkan, The Saw.

Mungkin, lantaran ingin tampil beda, Aurel tidak mengenakan topeng, namun ia memilih memulas wajahnya dengan make up karakter. Karakter menyeramkan yang dipilihnya yakni seorang perawat.

 

Last night #halloweenafk2017 🔥

A post shared by Aurelie Hermansyah (@aurelie.hermansyah) on

Melalui instastory-nya, Aurel juga menunjukkan para make up artis berusaha keras untuk membuat wajah Aurel benar-benar menyeramkan.

Aurel kemudian memposting hasilnya melalui akun instagram. Dalam foto tersebut, terlihat Aurel mengenakan busana putih khas seorang perawat atau nurse hat/cap.

Bibir Aurel dibuat seakan sobek memanjang, sementara di bagian dahinya terlihat efek seperti luka yang mengeluarkan darah. Baju putih ketat perawat yang dikenakan Aurel juga dilumuri cairan berwarna darah, sehingga memang terkesan menyeramkan.

"Last night, #halloweenafk2017," tulis Aurel Hermansyah.

Beraga punjian pun dituliskan netizen di kolom komentar. Banyak yang berpendapat, meski penampilannya menyeramkan, namun tidak menutup kecantikan Aurel Hermansyah saat itu.

 

 

"Seram tapi cantik," tulis akun @meisyifaintya.

"Susternya cantik, hantu cantik gitu mana mungkin gue takut," tulis akun @ningsihndrapurnawan.

"Kasih judul, suster perawan yang tersayat bibirnya,"tulis akun @mylien_maisevta.

Menanggapi banyaknya komentar dari netizen, Aurel Hermansyah pun menjawab 'peace'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading