Sukses

Entertainment

Pernikahan Didi Mahardika-Vanessa Angel Ditolak KUA, Kenapa?

Fimela.com, Jakarta Sebelum putus, Didi Mahardika dan Vanessa Angel tengah menghitung mundur hari pernikahan mereka. Berbagai persiapan pun diakui Vanessa sudah rampung dilakukan. Namun, takdir berkata lain.

"Memang persiapan nikahan aku sudah 99,99 persen 1 persen tinggal acara saja," katanya, seperti dikutip dari Liputan6.com, Jumat (3/11/21017). Kendati demikian, perempuan 25 tahun ini mengaku bila Kantor Urusan Agama (KUA) menolak menikahkan mereka.

"H-7 dibatalin KUA karena surat kasasi (perceraian Didi dengan Jane Shalimar) yang belum selesai, dan KUA nggak berani nikahin aku. Padahal, besoknya mau midodareni, siraman dan pangajian," sambung perempuan 25 tahun tersebut.

Didi Mahardika dan Vanessa Angel. (Instagram/vanessaangelofficial)

Seperti diketahui, perkara hukum Didi Mahardika dan sang mantan istri, Jane Shalimar, memang belum tuntas sepenuhnya. Ganjalan ini pun keluar dari mulut Jane di tempat yang sama.

"Proses bandingnya (Didi Mahardika) itu kan ditolak, dia masuk kasasi. Kasasi itu prosesnya nggak sebentar. Dia menghambat pernikahannya sendiri," papar Jane Shalimar, seperti dilansir dari Liputan6.com, Jumat (3/11/2017).

Vanessa Angel Minta Kepastian pada Didi Mahardika

Sebelum melakukan persiapan pernikahan, Vanessa Angel mengatakan sempat meminta kepastian pada Didi Mahardika. "Proses aku mau nikah sama dia itu kan lama setahun, aku sempat nanya 'yakin nih kamu bisa? urusan kamu belum kelar sama Jane, nggak enak kalau urusan ini belum selesai tapi sudah sama aku'," terang Vanessa Angel.

Didi Mahardika dan Vanessa Angel. (Instagram/vanessaangelofficial)

Benar saja. Izin dari pihak KUA jadi batu sandungan bagi hubungan Didi Mahardika dan Vanessa Angel. Seperti diberitakan sebelumnya, pasangan ini memang sudah memutuskan tak melanjutkan hubungan mereka. Dalam salah satu kesempatan, Vanessa mengaku bila ialah yang meninggalkan Didi. "Aku yang meninggalkan dia (Didi) kok," Vanessa menjelaskan.

Hidup Vanessa Angel yang Bahagia Tanpa Didi Mahardika

Tak ada yang perlu disesali dari keputusan berpisah dengan Didi Mahardika, hidup Vanessa Angel lebih bahagia tanpa cucu mantan Presiden Soekarno tersebut. "Aku lebih happy. Jadi, nggak ada yang perlu disedihin, nggak ada yang perlu disesalin. Memang sudah jalannya dan aku cuma ngejalanin saja," ungkap Vanessa.

Vanessa Angel dan Didi Mahardika. (Instagram/vanessaangelofficial)

Pasca putus dengan Didi, Vanessa tampak menikmati hari-hari dengan berbagai agenda. Ia bahkan sempat menghabiskan waktu berlibur di Bali dan menyambangi beberapa tempat eksotis di sana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading