Sukses

Entertainment

Drama Jung Joon Young untuk Dapatkan Info Tewasnya Kim Joo Hyuk

Fimela.com, Jakarta Jung Joon Young terlambat mengetahui berita kecelakaan yang menewaskan sahabatnya Kim Joo Hyuk. Hal tersebut dikarenakan dirinya yang tengah disibukkan syuting Law of the Jungle.

Dilansir dari Soompi, Jung Joon Young tengah berada di cook Island dan sempat tidak mengetahui bahwa mantan rekannya di 2 Days & 1 Night meninggal dunia usai kecelakaan mobil.

Jung Joo Young terlambat mengetahui berita tewasnya Kim Joo Hyuk. (Instagram/sun4finger)

Pada 1 November, seoranh sumber Law of the Jungle mengngkapkan bahwa kru yang berada di Korea Selatan sudah mencoba untuk menghubungi para kr yang berada di Cook Island. Namun, hal tersebut sangat sulit untuk dilakukan.

Jung Joon Young syuting Law of the Jungle di alam bebas dan dirinya tak bisa menerima pesan maupun panggilan. Para kru yang berada di Korea merasa bersalah karena tak bisa memberi tahunya dan kru yang lain mengenai kabar duka itu.

Para Kru Kesulitan Menghubungi Jung Joon Young

Jung Joo Young terlambat mengetahui berita tewasnya Kim Joo Hyuk. (AFP/Bintang.com)

Pada tanggal 2 November, kru Law of the Jungle merilis keterangan resmi dan mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya aktor Kim Joong Hyuk. Mereka pun mengumumkkan bahwa sudah bisa mengirimkan pesan pada Jung Joon Young.

Tim kedua Law of the Jungle sudah tiba di Cook Island sejak 29 Oktober 2017 dan sejak itu pula mereka kesulitan untuk berkomunikasi dengan tim lain yang berada di Korea Selatan.

Jung Joon Young Masih Terkejut Mendengar Kabr Kim Joo Hyuk Meninggal.

Jung Joo Young terlambat mengetahui berita tewasnya Kim Joo Hyuk. (Instagram/kimjoohyuk_fan)

Syuting Law of the Jungle sendiri berakhir lebih cepat satu hari dari perkiraan. Para kru langsung mengabarkan JUn Joong Young mengenai kabar meninggalnya Kim Joo Hyuk saat kru yang berada di Cook Islands pindah ke tempat yang lebih baik.

Pihak produksi pun langsung mengatur strategi agar Jung Joon Young bisa kembali ke Korea Selatan secepat mungkin. Namun karena tidak ada penerbangan langsung, pihak kru yang bertugas pun berusaha melakukan yang terbaik. Kini Jung Joon Young tengah dilanda shock yang hebat karena ditinggal oleh Kim Joo Hyuk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading