Banjir Ucapan Selamat, Baim Wong Gelar Acara Lamaran?

Regina Novanda03 Nov 2017, 13:15 WIB
Diperbarui 03 Nov 2017, 13:15 WIB
[Bintang] Baim Wong

Fimela.com, Jakarta Baim Wong tak menampik, jika jalinan asmaranya dengan Vebby Palwinta tengah dihadapkan pada kerikil tajam. Menurut Baim, hal itu merupakan fase yang harus dihadapinya jelang hari pernikahan dengan sang kekasih.

"Dan semua ini adalah penjajakan. Semua ini bisa dibilang kerikil kerikil-kerikil sebelum ke pernikahan yang benar. Yang penting selalu saya berdoa dan dia juga pasti berdoa ya," ungkap Baim Wong, baru-baru ini.

Vebby Palwinta dan Baim Wong (Instagram/vebbypalwinta)

Baim pun mengaku dirinya sudah mempersiapkan segala sesuatu untuk pernikahannya dengan sang kekasih. Bahkan tanggal pertunangan sudah didapatkan hingga bulan pernikahan.

"Sebenarnya sudah hampir rampung banyak ya. Kami sudah iniin (tentukan) tanggal tunangannya juga, bulan pernikahannya juga. Tapi semuanya...," ucap Baim enggan meneruskan kalimatnya.

Isu Baim Wong lamaran

Baim Wong disebut telah menggelar acara lamaran. (Instagram/wulanguritno)

Sebuah foto yang diunggah Wulan Guritno di akun Instagram pada Rabu (1/11/2017) lalu sukses menjadi sorotan. Dalam potret tersebut terlihat Baim Wong yang mengenakan batik, sementara Wulan dan rekan-rekannya memakai baju berwarna putih dan hitam.

"Selamat @baimwong ..were happy for youuu 💋," tulis Wulan yang sukses membuat penasaran warganet.

Baim Wong banjir ucapan selamat

Baim Wong disebut telah menggelar acara lamaran. (Instagram/wulanguritno)

Postingan Wulan Guritno tersebut pun langsung mengundang beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang berspekulasi, jika Baim Wong telah resmi melamar Vebby Palwinta.

"Mba @wulanguritno ka baim uda lamaran ya? Mudah-mudahan beneran, doa terbaik buat @baimwong dan @vebbypalwinta," tulis akun tanti3008.

"Mudah mudahan memang beneran ada kabar "baik" dari @baimwong bukan hanya sekedar bercanda atau lelucon yaa mba @wulanguritno 😊," saut akun bilanew menambahkan.

Rencana pernikahan Baim Wong

Baim Wong dan Vebby Palwinta. (Instagram/vebbypalwinta)

Menyandang status lajang hingga usia 36 tahun, Baim Wong memang sangat mendambakan sosok pendamping hidup yang terbaik. Untuk itu, saat hubungan asmaranya dengan Vebby Palwinta bermasalah, ia lebih memilih untuk saling mendoakan.

"Kami berdua pasti ingin yang terbaik ya. Dia pasti mau dapat suami terbaik. Saya pun mau dapat istri terbaik," jelas Baim.

Seperti diketahui, Baim Wong dan Vebby Palwinta sudah menjalin kasih sejak beberapa bulan terakhir. Perbedaan usia 14 tahun nyatanya memang tak jadi penghalang untuk dua insan ini melangkah ke jenjang yang lebih serius. Baim pun berharap dapat menikahi Vebby di 2018 mendatang.

Lanjutkan Membaca ↓