Sukses

Entertainment

Lee Dong Wook Dipastikan Tampil di MV Terbaru Soyou

Fimela.com, Jakarta Lee Dong Wook dipastikan bakal tampil di MV solo terbaru mantan personel SISTAR, Soyou. Kabar gembira ini pun telah dikonfimasi keberannya oleh agensi yang menaungi Soyou, Starship Entertainment.

Sebelumnya, penyanyi pemilik nama lengkap Kang Ji Hyun ini telah mengumumkan bahwa dirinya segera comeback untuk solo project. Momen ini pun tentunya begitu dinanti oleh fans setianya.

Soyou (Instagram/soooo_you)

Seperti yang diketahui, Soyou selama ini memang kerap menjalin kolaborasi bahkan ketika SISTAR masih bersama. Saking seringnya menjalin duet untuk kolaborasi ia sampai dijuluki sebagai Ratu Kolaborasi.

Lantas, seperti apa keterlibatan Lee Dong Wook yang akan tampil di MV terbaru Soyou? Semakin penasaran bukan? Sebelumnya, yuk simak informasi selengkapnya seperti berikut ini.

1. Konfirmasi Agensi Soyou untuk Penampilan Lee Dong Wook

Lee Dong Wook (Nurwahyunan/Bintang.com)

Kehadiran Lee Dong Wook dalam MV solo terbaru Soyou telah dibenarkan oleh sang agensi, Starship Entertainment. Mereka pun telah melakukan syuting di Paju, Provinsi Gyeonggi.

"Lee Dong Wook memulai syuting untuk MV Soyou di Paju, Provinsi Gyeonggi hari ini," ungkap Starship Entertainment pada (2/11) seperti diwartakan Soompi.

Selain itu, Starship Entertainment juga menyebut bahwa pemeran di drama Goblin itu tidak akan tampil bersama Soyou. Lee Dong Wook akan syuting sebagai satu-satunya pemeran utama di MV tersebut.

2. Soyou Mengajak Lee Dong Wook untuk Tampil di MV Terbarunya

 

A post shared by @soooo_you on

Soyou sendiri secara personal mengajak Lee Dong Wook untuk tampil di MV terbarunya pada bulan April lalu saat menjadi tamu di salam satu fanmeeting Lee Dong Wook. Kala itu, Dong Wook berjanji akan tampil jika konsep MV cocok dengan dirinya.

"Jika ada sebuah konsep yang cocok dengan saya, saya akan melakukannya. Saya akan membalas rasa syukut yang saya rasakan kepada kamu (Soyou) karena telah datang ke sini (fanmeeting)," jelas Lee Dong Wook, demikian ditulis Soompi.

Semakin penasaran bukan seperti apa aksi aktor tampan Lee Dong Wook di MV terbaru Soyou? Kita nantikan saja kejutan selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading