Sukses

Entertainment

Hype di Kalangan Millennials, Ini 7 Fakta tentang Post Malone

Fimela.com, Jakarta Di tengah gencarnya arus musik EDM, penikmat musik hip hop tetap membludak. Bahkan perkembangan hip hop makin ramai seiring hadirnya sederet wajah baru seperti Post Malone atau Rich Chigga, sang rising star asal Indonesia.

Post Malone sendiri merupakan salah satu artis yang banyak diperbincangkan khalayak. Sederet lagunya berhasil menjadi hits dan bertengger di top chart.

Selain karena kejeniusannya meng-arrange musik, Post Malone juga dikenal karena gayanya yang sangat hipster. Rapper yang satu ini juga sempat menuai kontroversi karena gayanya yang tidak biasa.

Nah Bintang.com bakal ngasih beberapa fakta seputar Post Malone yang perlu kamu tahu. Ternyata banyak hal menarik di balik kesuksesan rapper 22 tahun tersebut. 

1. Makna di Balik Nama Post Malone

Pria bernama asli Austin Richard Post ini pun mencari nama panggung untuk debutnya. Post Malone sendiri terinspirasi dari nama pebasket idolanya, Karl Malone.

2. Bermula dari Software Gratisan

Meski dibilang sebagai artis yang ngetop secara instan, nyatanya Post Malone juga pernah berada di titik bawah. Saat masih berusia 16 tahun, Malone menggunakan software gratisan seperti FL Studio dan Audacity untuk membuat karyanya.

 

A post shared by Posty (@postmalone) on

3. Post Malone dan Basket

Rupanya dunia basket memiliki pengaruh signifikan di karier Post Malone. Selain mencatut nama Malone, ia juga memasukkan salah satu nama atlet basket lain di judul mixtapenya. Lagu itu berjudul White Iverson, yang diambil dari Allen Iverson, salah satu pemain basket yang disegani di NBA. Siapa sangka, White Iverson menjadi langkah awal Malone meraih sukses.

4. 2015, Langkah Besar Post Malone

Sukses dengan White Iverson, Post Malone mencuri perhatian banyak orang, termasuk record label. Ia pun akhirnya bergabung dengan Republic Records pada 2015 dan mulai berkolaborasi dengan sejumlah nama besar, sebut saja 50 Cent, Young Thug sampai Kanye West.

 

A post shared by Posty (@postmalone) on

5. Post Malone dan Bieber

Mulai dikenal luas, Post Malone menjalin pertemanan dengan Justin Bieber. Malone tampil sebagai pembuka di beberapa show Purpose Tour. Sejak itu, sang rapper muda makin fenomenal.

Post Malone dan Justin Bieber (Pinterest)

6. Klip Post Malone Tersukses

Di awal 2017, Post Malone mengejutkan publik lewat lagunya Congratulations. Lagu tersebut berhasil menjadi viral dan meraih posisi bagus di chart. Sejauh ini klip tersebut telah ditonton 520 juta viewers, dalam kurun waktu sekitar 9 bulan.

7. Bromance dengan Rich Chigga

Sebagai sensasi baru di dunia hip hop, Post Malone dan Rich Chigga justru tak merasa bersaing. Chigga bahkan memberi kejutan di hari ulang tahun Malone dengan membawa band Mariachi untuk mengcover lagunya. Malone membalas dengan paduan suara di ulang tahun Rich Chigga beberapa bulan kemudian. Bromance confirmed!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading