Michelle Ziudith Relakan Masa Muda Habis untuk Akting

Anto Karibo03 Nov 2017, 19:23 WIB
Diperbarui 03 Nov 2017, 19:23 WIB
[Bintang] Michelle Ziudith

Fimela.com, Jakarta Jika disebut nama pemeran muda yang sudah banyak didaulat menjadi pemain utama dalam film layar lebar, tentu nama Michelle Ziudith menjadi salah satunya. Beberapa judul film telah dilakoni seperti Magic Hour, London Love Story, ILY From 38.000 Ft.

Di usianya yang baru menginjak 22 tahun, ia sudah malang melintang di industri hiburan. Bahkan, wanita yang mengawali karir lewat ajang Miss Celebrity 2009 itu beberapa kali mencicipi syuting di luar negeri pada beberapa film.

Tentu, ia harus mengorbankan masa muda yang bagi sebagian remaja dihabiskan hanya untuk bersenang-senang. Namun, Michelle mengaku tak masalah ketika dirinya semenjak muda berkutat dalam pekerjaan.

Meet and Greet Film One Fine Day Diserbu Penggemar (Ruswanto/Bintang.com)

"Ga kepikiran sih. Karena usia produktif gak selamanya bisa produktif. Ga mau buang waktu dengan egoisme saya, masa remaja hanya senang-senang," kata Michelle Ziudith di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten, Kamis (2/11/2017).

Pemikiran Michelle memang lebih matang daripada generasi muda biasanya. Di usia Michelle, kebanyakan generasi muda masih meminta kebutuhannya kepada orangtua. "Disini berharap masa dewasanya udah bisa lebih santai," lanjutnya.

Apalagi, dunia akting telah menjadi bagian dari hidupnya selama ini. Ia merasa tak bisa meninggalkan dunia akting.

"Akting udah jadi passion. Saya udah di lingkungan ini lebih lama. Bisa kehilangan," ujarnya.

Michelle Ziudith menambahkan bahwa dirinya merasa beruntung memiliki hobi atau passion yang bisa menghasilkan uang. Dan ia mengaku bukan tipikal orang yang nyaman bekerja di balik meja, dengan jam kerja kantoran.

"Apalagi bisa dapet uang dari situ (dunia akting), beruntung banget. Saya anaknya lapangan banget, jadi sepertinya ga bisa di kantor, cuman duduk aja," tukas Michelle Ziudith.