Sukses

Entertainment

Tyrese Gibson Makin Panaskan Konflik Pemain Fast and Furious

Fimela.com, Jakarta Konflik yang terjadi diantara pemain Fast and Furious ternyata semakin sengit. Hal ini sangat disayangkan karena mereka selama ini sudah dianggap seperti sebua keluarga besar. Vin Diesel kerap mengatakan hal itu baik di dalam maupun di luar film.

Perseteruan antar anggota keluarga ‘Fast and Furious‘ kembali dipanaskan oleh Tyrese Gibson. Sang pemeran Roman Peirce ini kembali melancarkan serangannya kepada pemeran Hobbs, Dwayne ‘The Rock’ Johnson.

Gibson sepertinya begitu membenci keberadaan Dwayne yang disebutnya serakah disebutkan serakah dan merusak keluarga ‘Fast and Furious’.  Bukan itu saja, Gibson bahkan kali ini memberikan gertakan yang lebih serius lagi. Ia menuliskan dengan tegas akan menolak bergabung dalam ‘Fast and Furious 9′ kalau Dwayne Johnson kembali ikut bermain.

"Halo fans setia dan orang-orang yang mencintai keluarga Fas and Furious. Aku menyesal harus mengumumkan hal ini tapi jika Dwayne ada di Fast 9, maka tak akan ada lagi Roman Peirce – Kau telah menghancurkan keluarga dan anak perempuanku, maka kau akan bermasalah denganku. Kau adalah “badut”. Spin off? spin off dasar kau egois, lihat siapa yang merangkulku dan siapa yang berdiri sendiri,” tulis Tyrese di akun Instagram pribadinya.

Tyrese juga memposting foto dirinya yang dirangkul Vin Diesel, sementara Dwayne Johnson berdiri disamping mereka. Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya.  Siapa yang akhirnya dipilih oleh Universal Studios? Mempertahankan Roman (Tyrese Gibson) atau Hobbs (Dwayne Johnson)?

Kalau dilihat dari popularitas keduanya, rasanya memang tak sulit menebak kalau produser akan lebih memilih Dwayne Johnson daripada Tyrese Gibson. Hal ini tentu akan sangat disayangkan oleh para penggemar karena selama ini para pemain Fast and Furious dikenal sangat kompak.

Akankah Keluarga Fast and Furious Utuh Lagi?

Perseteruan dalam ‘keluarga’ Fast and Furious memang bukan pertama kalinya terjadi. Sebelumnya Dwayne Johnson dan Vin Diesel sudah pernah berkelahi yang imbasnya bahkan membuat dua aktor ini tak pernah berada dalam satu adegan yang sama sepanjang film ‘Fast and Furious 8′.

Hal itu juga terjadi selama mempromosikan film yang dirilis pada April lalu itu. Buat meredam situasi yang tak menentu tersebut, Vin Diesel sempat berusaha menenangkan keadaan.

Dwayne Melalui akun Instagramnya, Vin memposting foto adegan bersama Johnson dan menulis kalau penundaan ini bukan salah siapa pun. "Aku tahu banyak spekulasi terkait jadwal rilis 'Fast 9' yang ditunda. Tapi sangat tidak adil jika kita menyalahkan seseorang," tulis Vin Diesel.

Sayangnya, ada yang dilakukan Vin Diesel belum banyak berpengaruh terutama terhadap perseteruan Tyrese Gibson dengan Dwayne Johnson. Sementara itu, Fast and Furious rencananya akan kembali disutradara Justin Lin yang menangani Fast 3 sampai Fast 6.Fast and Furious 9 sebelumnya direncanakan rilis pada 19 April 2019.

Fast and Furious 8 alias The Fate of the Furious. (moviepilot.com)Namun kemudian diundur menjadi 10 April 2020 mendatang. Itu karena Pihak Universal juga sedang merencanakan film spin-off Fast and Furious yang khusus menceritaan tentang Hobbs dan Deckard yang diperankan Dwayne Johnson dan Jason Statham pada 2019 mendatang.

Lalu bagaimana dengan kelanjutan Fast and Furious 9, apakah Dwayne Johnson masih akan tetap berseteru dengan Tyrese Gibson? Bisakah mereka berdamai dan utuh lagi sebagai sebuah keluarga besar? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading