Sukses

Entertainment

Curhat Nia Ramadhani tentang Suaminya yang Suka Lirik Wanita Lain

Fimela.com, Jakarta Menikah di usia cukup muda, sejauh ini Nia Ramadhani memang terlihat cukup bahagia membangun rumah tangganya dengan Ardie Bakrie. Pasangan ini bisa dibilang cukup jauh dari gosip dan isu pertengkaran.

Meski demikian, beberapa waktu lalu, Nia sempat mengungkapkan curahan hatinya tentang sikap sang suami. Secara terang-terangan, Nia mengungkapkan bahwa suaminya memang suka melirik wanita lain.

Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie (Instagram/ramadhaniabakrie)

Nia juga mengungkapkan bahwa suaminya tidak bisa dibiarkan sebentar saja tanpa pengawasan. Pasalnya, setiap kali melihat wanita cantik, dia akan langsung menoleh tanpa sungkan sembari mengagumi kecantikan wanita tersebut.

Tentu saja, curhatan Nia tersebut langsung menuai berbagai reaksi di dunia maya. Saat video curhatan Nia itu diunggah di sebuah akun gosip, berbagai komentar pun langsung membanjir.

Seperti apa curhatan Nia Ramadhani tentang Ardie Bakrie yang beredar di dunia maya? Bagaimana pula komentar netizen tentang kalimat-kalimat yang diucapkan Nia?

 

Kata-kata Nia Ramadhani soal Ardie Bakrie

Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie  (Instagram/ramadhaniabakrie)

Saat memergoki suaminya melirik wanita lain, Nia pun langsung bereaksi. Namun bukan dengan nada ama amarah, dia menegur suaminya dengan tertawa di depan kamera, namun dengan kata-kata yang cukup menohok. "Dia ada orangtua murid cakep dikit, dia nengok. Ada guru cakep, dia nengok. Ih ampun deh nih orang," ujar Nia pada Instagram Story.

 

Ardie Bakrie Menjawab Curhatan Nia Ramadhani

Nia Ramadhani dan keluarga.  (Nurwahyunan/bintang.com)

Ardie pun langsung menjawab kata-kata istrinya, dan mengaku sebagai pria normal. "Cowok, Yang, cowok," ujarnya sambil mencium kepala sang istri. "Nengok sampai muter balik begitu. Kesel banget," sahut Nia.

"Memang nih orang nggak bisa dilepas sendiri. Tau nggak lu?" kata Nia. "Nggak dong yang. Khan aku nggak ada yang diumpetin sama kamu. Bener nggak? Ngapain aku tiba-tiba sendirian kayak begitu," sahut Ardi.

 

Reaksi Netizen Soal Curhatan Ardie Bakrie

Nia Ramadhani (Bambang E Ros/Bintang.com)

Berbagai reaksi pun muncul melihat postingan yang direpost oleh salah satu akun gosip tersebut. Sebagian menganggap postingan itu cukup kocak namun juga menohok. "Naluri lelaki...istri udah cantik masih saja begitu," ungkap salah satu netizen.

 

Perihal Rumah Tangga Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie

Nia - Ardi Bakrie (Instagram/ramadhaniabakrie)

Nia Ramadhani menikah dengan Ardie Bakrie pada tahun 2010, dan kini telah dikaruniai tiga orang anak. Namun selama tujuh tahun berumah tangga, pasangan ini tampak selalu harmonis dan tak pernah dikabarkan bertengkar. Belakangan, Nia mengakui bahwa selama ini dia tak pernah mengecek dompet dan HP suami, demi meminimalisir adanya kesalahpahaman di antara mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading