Persiapan Michelle Ziudith Syuting Magic Hour the Series

Anto Karibo05 Nov 2017, 17:40 WIB
Diperbarui 05 Nov 2017, 17:40 WIB
[Bintang] Michelle Ziudith

Fimela.com, Jakarta Menjalani profesi sebagai seorang aktris, Michelle Ziudith mengaku sangat beruntung. Bagaimana tidak, ketika ia bisa secara gratis bepergian ke luar negeri, meski untuk melakoni syuting dia tetap menikmati jalan-jalan. Seperti ketika dirinya didapuk menjadi pemeran dalam Magic Hour the Series, Michelle pun mendapatkan kesempatan untuk bertandang ke New York, Amerika. Selama seminggu ia akan melakoni syuting di sana.

"Baru kali ini ke Amerika. Saya sendiri ngerasa beruntung. Mungkin apa yang kita tanam, itu yang kita dapat. Setahun udah lumayan banyak ke luar negeri," kata Michelle Ziudith di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten, Kamis (2/11/2017).

Michelle Ziudith dan Dimaz Andrean menjadi salah satu bintang di serial Magic Hour The Series. (Sapto Purnomo/Liputan6.com)

Bersama Dimas Anggara, Yunita Siregar, dan Dimaz Andrean, Michelle bertolak ke New York pada Jumat, 2 November 2017. Beberapa barang pun dipersiapkan oleh pemeran film One Fine Day itu untuk dibawa.

"Ga ribet sih. Karena kan musimnya autumn, nyerempet ke winter. Bawa pakaian hangat dan obat-obatan aja. Karena pas ke Jepang kemarin, tiba-tiba ada topan. Semoga ga ada kendala," ujar Michelle.

Selain pakaian hangat, Michelle juga membawa makanan khas Indonesia. Biasanya, ketika ke luar negeri, Michelle selalu membawa dua makanan kesukaannya yaitu rendang dan sambal. Menurutnya, dua makanan itu bisa mengobati rindu tanah air.

"Tapi sekarang ga bawa rendang. Bunda ga sempat beli. Tapi ada sambal, kenapa karena sambal itu merubah rasa ya. Kita kan harus ngerasain bumbu kalau makan. Rendang dan sambal itu kalau moodnya turun, gak enak badan, pasti pengen makanan rumah," tukas Michelle Ziudith.