Sukses

Entertainment

Ciuman Halal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Bingung

Fimela.com, Jakarta Meski kerap dilanda isu tak sedap, namun pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak surut menunjukkan kemesraan mereka. Raffi dan Gigi memang kerap pamer kemesraan di media sosial. Hal tersebut seakan ingin membantah berita-berita miring perihal hubungan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting.

Seperti yang ditunjukkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam sebuah postingan di akun instagram @videoladygigi. Dalam video tersebut, terlihat Raffi Ahmad sedang menggendong Rafathar di rumah.

Momen tersebut terekam saat Raffi Ahmad dan Nagita merayakan ulang tahun pernikahan mereka belum lama ini. Raffi Ahmad yang terlihat santai dengan kaos berwarna putih mengajak istrinya untuk berciuman.

"Cium dong, happy anniversary ya," ujar Raffi Ahmad dalam video tersebut. Sementara Rafathar terlihat memperhatikan adegan ciuman ayah dan bundanya tersebut.

"Kiss papah no sensor, halal. Dan bunyi kiss-nya itu loh mau ngulang lagi dan lagi," tulis keterangan dalam postingan tersebut.

 

Cium, ungkapan perasaan Raffi Ahmad pada Nagita Slavina

Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina pun tanpa ragu menghampiri Raffi Ahmad dan menyodorkan bibirnya mendekat bibir suaminya itu. Ia terlihat bahagia dalam perayaan ulang tahun pernikahan tersebut. Terlebih sudah ada Rafathar yang menjadikan ikatan pernikahan keduanya semakin kuat.

Bukan kali pertama Raffi Ahmad mesra dengan Gigi. Bahkan di lain momen pun, Raffi kerap menunjukkan rasa sayangnya pada sang istri tercinta. Romantisme mereka pun kerap menuai pujian dari netizen saat diposting di media sosial.

Raffi juga terlihat bukan tipe suami yang suka mengumbar janji, namun kerap menunjukkan, jika cintanya tidak terbagi.

Kisah rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang kerap digosipkan

Raffi Ahmad yang pernah dicap sebagai playboy, tentu tidak ingin terbayang kisah masa lalunya. Ketika ia berani memutuskan untuk menikah dengan Nagita Slavina, lembaran baru pun dijalaninya.

Namun, rumah tangga yang dibangun dengan susah payah tersebut, bukan tidak diterpa gosip tak sedap. Raffi Ahmad dikabarkan menjalin cinta terlarang dengan Ayu Ting Ting. Akun gosip di instagram bahkan pernah membeberkan bukti-bukti perjalanan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ke Belanda beberapa tahun lalu.

Meski demikian, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terlihat tidak terpengaruh dengan gosip-gosip miring tersebut. Buktinya, Raffi dan Nagita masih bersama dalam ikatan pernikahan. Saling umbar kemesraan seakan menunjukkan, keluarga mereka adalah keluarga yang harmonis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading