Sukses

Entertainment

Raline Shah dan 5 Artis Cantik yang Betah Menjomblo

Fimela.com, Jakarta Cantik dan pintar, itu mungkin dua kata yang cocok untuk mengambarkan Raline Shah. Aktris kelahiran 4 Maret 1985 ini memang mempunyai kecantikan yang luar biasa, wajar saja jika banyak yang kaum adam yang kagum dengannya.

Selain mempunyai wajah yang cantik, karier Raline juga terbilang cemerlang. Sejak lolos sebagai finalis Puteri Indonesia pada 2008, kariernnya terus meroket. Banyak tawaran dari dunia hiburan yang datang padanya seperti membintangi iklan dan membintangi film.

Foto Eksklusif Raline Shah. (Stylist: Indah Wulansari, Photographer: Galih W. Satria/DOC: Bintang.com, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Tak hanya karier, kehidupan asmara dari pemain film Surga yang Tak dirindukan ini juga menarik untuk diikuti. Siapa yang menyangka di balik wajah cantiknya, ternyata Raline masih betah menjomblo.

Di kalangan artis Indonesia, ternyata bukan Raline Shah saja artis cantik yang menyandang status jomblo. Siapa saja mereka? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

1. Pevita Pearce

Pevita Pearce. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kecantikan Pevita Pearce memang selalu membuat kaum adam terpana. Akan tetapi siapa yang menyangka jika gadis kelahiran 6 Oktober 1992 ini masih betah dengan status jomblo.

2. Syahrini

Syahrini. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Menginjak usia 35 tahun, Syahrini masih betah dengan status jomblo. Ia mengaku belum mendapatkan sosok yang tepat untuk dijadikan pendamping.

3. Millane Fernandez

Millane Fernandez. (Adrian Putra/Bintang.com)

Walaupun sudah berusia 31 tahun, akan tetapi Millane Fernandez masih betah dengan status jomblo. Bahkan ia sempat dituduh lesbian oleh warganet.

4. Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina. (Adrian Putra/Bintang.com)

Muda, cantik, dan sukses. Itu kata-kata yang cocok untuk mengambarkan sosok Prilly Latuconsina. Walaupun sering dikabarkan dekat dengan lawan mainnya, ternyata Prilly masih jomblo.

5. Ayushita

Ayushita. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Beberapa waktu silam, Ayushita mengaku jika ia masih senang dengan statusnya yang jomblo. “Pilihan selalu ada, tapi untuk saat ini aku masih pengin sendiri dulu, I am happy single,” ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading