Sukses

Entertainment

Buat Fans Heboh, Taeyeon Sindir SM Entertainment di Instagram

Fimela.com, Jakarta Kim Taeyeonย baru-baru ini kembali jadi topik perbincangan para penggemar. Pasalnya leader grup SNSD ini mengucapkan kalimat sindiran untuk agensinya, SM Entertainment di Instagram.

Memang sudah bukan hal baru, SM kerap melakukan hal kurang berkenan bagi para artisnya. Sebut saja comeback f(x) yang tak jelas tanpa kabar, sampai promosi comeback SNSD yang dinilai kurang maksimal.

Melalui postingannya, Taeyeon sebenarnya ingin berterima kasih kepada fans. Hal itu karena MV I Got A Boy SNSD sudah berhasil menembus lebih dari 200 juta views.ย 

Namun di caption mantan pacar Baekhyun EXO ini mengungkap sindiran untuk agensinya. Karena sempat menuai pro dan kontra, Taeyeon memilih mengedit dan menghilangkan caption tersebut.

ย 

Tulisan Taeyeon tentang SM Entertainment

I Got a Boy merupakan salah satu single SNSD yang paling sukses. Sulit dipungkiri jika fans masih menjadikan lagu ini favoritnya. Begitu pula dengan Taeyeon.

"I Got a Boy sudah mencapai 200 juta views. Aku sangat berterima kasih kepada semua yang sudah berusaha mendukung MV tersebut. Selamat untuk Girls Generation, dan SONE. Apakah SM senang sekarang? Ke mana saja selama ini?" tulis Taeyeon.

Selain karena kurangnya perhatian kepada SNSD, Taeyeon sempat dikecewakan SM Entertainment karena single yang perilisannya tak sesuai dengan jadwal. Ia juga sempat kesal karena terdapat typo di poster promosi salah satu lagunya.

Yang tak kalah menarik adalah komentar fans terkait postingan Taeyeon tersebut. Banyak yang mendukung, tapi tak sedikit juga yang mengkritik.

Tanggapan Fans tentang Sindiran Taeyeon

Keberhasilan SNSD tentu layak diapresiasi. I Got a Boy disebut-sebut sebagai lagu SNSD yang punya sisi estetika yang kuat, baik dari segi konsep lagu maupun koreografi.

Fans pun memberi ucapan selamat kepada Taeyeon atas pencapaianย 200 juta views. "Aku suka lagu ini, dance-nya juga. Kalian sukses membuat lagu yang bagus, aku jadi rindu masa-masa dulu," tulis salah satu fans.

Sementara itu ada komentar juga yang mempertanyakan tentang Jessica. Ya, ternyata di postingan tersebut Taeyeon mengetag ketujuh member SNSD lainnya tanpa Jessica. Padahal Jessica saat itu masih tergabung dengan Girls Generation.

Apakah ada hubungan yang kurang baik antara Taeyeon \dan Jessica? Hengkangnya Jessica saat itu juga ada hubungannya dengan agensi, SM Entertainment yang tak setuju Jessica menggeluti usaha lain di luar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading