Sukses

Entertainment

Dibayar 17 Miliar, Adele Tolak Manggung Gara-gara Ini

Fimela.com, Jakarta Berawal dari kariernya sebagai penyanyi dari panggung kecil ke festival, Adele kini terdaftar sebagai salah satu solois berpenghasilan tertinggi di dunia. Hal ini diraihnya berkat sederet hits yang menuai sukses masif sepanjang kariernya.

Pernah dipandang sebelah mata, kini tarif manggung Adele mungkin bisa membuat orang melotot keheranan. Ya, kabar terbaru menyebutkan bahwa Adele mendapat tawaran hingga 1 juta poudsterling atau sekitar 17 miliar rupiah untuk sekali manggung.

Adele tolak 1 juta pound demi hobi baru (AFP/Jason Merritt)

Salah satu tim Adele membeberkan tawaran fantastis tersebut kepada media. Namun yang lebih menarik adalah Adele menolak tampil di acara yang digelar di Timur Tengah tersebut, dan ia memiliki alasan tersendiri.

Sumber tersebut menuturkan bahwa Adele kini punya kesibukan lain di luar manggung. Belakangan pelantun Hello tersebut sedang gemar berkebun dan merwat tanaman-tanaman kesayangannya.

"Tidak, kurasa dia takkan mengambil tawaran itu. Dia sedang sibuk berkebun minggu-minggu ini," tutur agen Adele seperti yang diwartakan Female First (6/11).

Penolakan lebih besar pernah dibuat Adele

Tawaran manggung dengan tarif 17 miliar rupiah memang begitu menggiurkan. Hanya dengan sekali tampil, Adele bisa membeli beberapa mobil mewah dengan harga selangit.

Tampaknya bagi Adele, uang bukanlah segalanya. Memang, selama ini penghasilan Adele termasuk yang paling besar. Tapi uang bukan prioritas utamanya dalam hidup.

Sebelumnya, pencipta lagu berbakat ini juga pernah menolak tawaran endorsement dengan jumlah uang yang tak kalah spektakuler. Media melaporkan, Adele menampik 540 miliar rupiah demi bisa menghabiskan waktu bersama buah hatinya tercinta, Simon Konecki.

Adele, penyanyi dengan tarif manggung selangit

Sementara itu tawaran besar bagi Adele juga datang untuk menjadi headliner Super Bowl 2018. Namun ia kemungkinan besar takkan mengambilnya karena inti acara tersebut sebenarnya bukanlah musik, tapi olahraga dan bisnis. Karena itu Adele lebih memilih berkebun dan bersama keluarganya.

Kalau boleh berandai-andai, apa yang kalian lakukan jika menjadi Adele?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading