Sukses

Entertainment

Lulus dari JKT48, Ini 5 Ucapan Perpisahan Melody

Fimela.com, Jakarta Pengumuman kelulusan Melody dari JKT48 sukses membuat para penggemar heboh. Banyak dari mereka yang tidak menyangka akan keputusan sang leader dan GM Theater ini.

Sebelumnya, pemilik nama lengkap Melody Nurramdhani Laksani tersebut menyampaikan keinginannya pada Sabtu, (4/11) lalu. Seketika venue JKT48 Request Hour Concert di Balai Sarbini dibalut rasa haru.

Melody JKT48 (Adrian Putra/Bintang.com)

Pada kesempatan itu, Melody mengungkapkan beberapa hal. Tidak terkecuali dengan keputusan, show terakhir, dan keinginannya untuk para penggemar hadir pada show tersebut.

Lantas, seperti apa salam perpisahan yang disampaikan Melody JKT48? Simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Keputusan Melody Lulus dari JKT48

Melody JKT48 (Adrian Putra/Bintang.com)

Melody Nurramdhani menyampaikan bahwa penampilan di Balai Sarbini kemarin merupakan waktu yang tepat untuk mengumumkan lulus JKT48. Begitu pula dengan banyaknya kekurangan pada diri yang Melody rasakan.

"Waktu yang tepat untuk aku memutuskan ini. Aku tahu, aku banyak kekurangan di sini, aku nggak sempurna," ungkap Melody di hadapan para penggemarnya.

2. Melody Jalankan Keinginan Dirinya, Teman-teman, dan Penggemar

Suasana haru di JKT48 Request Hour Concert. (Adrian Putra/Bintang.com)

Meski merasa memiliki banyak kekurangan, Melody tetap bertahan untuk mempersembahkan yang terbaik. Hingga dirinya harus memutuskan untuk lulus.

"Tapi aku berusaha menjalankan apa yang aku ingin dan kalian ingin. Untuk aku, untuk kalian, untuk JKT48, untuk adik-adik aku di sini semuanya," tambahnya.

3. Salam Perpisahan Melody JKT48

Melody JKT48 (Adrian Putra/Bintang.com)

Melody telah mengungkapkan keinginan dan perasaannya terkait perjalanan selama ini. Kemudian, ia kembali menegaskan untuk lulus dari JKT48.

"Jadi dengan ini, aku Melody dari tim J dan tim T, sekaligus GM Theater memutuskan untuk lulus dari JKT 48," tegas Melody.

4. Show Terakhir Melody di JKT48

Melody JKT48 (Nurwahyunan/Bintang.com)

Setelah salam perpisahan, Melody memberi info terkait show terakhirnya di JKT48. Penyelenggaraan show terakhir itu juga bertepatan dengan ulang tahunnya.

"Nanti, last show aku, akan diadakan saat ulang tahun aku, 24 Maret 2018," kata GM Theater tersebut.

5. Harapan Melody pada Show Terakhir di JKT48

Melody JKT48 (Adrian Putra/Bintang.com)

Melody juga memiliki harapan melalui show terakhir itu. Begitu pula untuk bantuan dan dukungan untuk dirinya dan tentunya untuk JKT48.

"Aku harap kalian bisa hadir ya, dan dengan ini aku harap selalu bantuan dan dukungannya untuk aku dan terlebih lagi untuk JKT 48, terima kasih," tambah Melody.

Nah, itu dia 5 salam perpisahan Melody yang memutuskan lulus dari JKT48. Lantas, bagaimana tanggapan kalian akan pilihan Melody tersebut?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading