Sukses

Entertainment

7 Film Paling Ditunggu di Bulan November 2017

Fimela.com, Jakarta Di bulan November 2017 sejumlah film Indonesia dan Hollywood produksi studio besar sudah menyiapkan sejumlah film andalan mereka. Meski sudah mendekati akhir tahun dan sejumlah film yang banyak ditunggu sudah dirilis, tetap ada beberapa film yang berpotensi besar jadi box office.

Bahkan ada satu film superhero yang sudah sangat ditungu perilisannya. Begitu juga dengan film-film produksi negeri sendiri. Pengabdi Setan yang dirilis pada akhir September mampu berjaya di sepanjang bulan Oktober.

Ben Affleck, Henry Cavill & Gal Gadot, pemeran utama film Justice League'. (AFP/Bintang.com)

Beberapa film yang bakal dirilis di bulan ini juga berpotensi jadi box office. Mungkin rada sulit menyamai atau melebihi pencapaian Pengabdi Setan yang sudah meraih empat juta penonton lebih.  Tapi kejutan bisa saja terjadi, seperti film Pengabdi Setan yang sudah meraih 500 ribu penonton lebih hanya dalam waktu empat hari penayangannya.

Dari beberapa film yang akan beredar di bulan November, genrenya cukup beragam, mulai dari horor, thriller, drama dan action. Namun di genre komedi tak banyak film yang akan menarik perhatian penonton. Meskipun ada tapi sepertinya tidak ada terlalu menyedot perhatian.

Setidaknya ada tujuh film Indonesia maupun Hollywood yang paling ditunggu pemutarannya di bulan November ini. Apa saja? Simak daftarnya berikut ini yang dilansir dari sejumlah sumber.

1. Justice League

Justice League (via The Cheat Sheet)

Salah satu film paling ditunggu di tahun ini terutama oleh para fans film superhero adalah Justice League. Film yang menampilkan sosok superhero DC seperti Batman, Superman, Aquaman dan Wonder Woman ini dibintangi oleh Ben Affleck, Henry Cavill, Gal Gadot, Amy Adams, Jason Momoa, Willem Dafoe dan masih banyak lagi.

Film ini digadang-gadang bakal jadi saingan The Avengers yang merupakan kumpulan superhero Marvel. Justice League bakal tayang di Indonesia pada 15 November mendatang, dua hari sebelum dirilis di Amerika Serikat (AS).

2. Murder on the Orient Express

Johnny Depp, salah seorang pemain Murder on the Orient Express. (foto: Vogue)

Film yang diadaptasi dari novel laris karya Agatha Christie ini merupakan remake dari film berjudul sama di tahun 1974. Murder on the Orient Express diperkuat sejumlah bintang top seperti Kenneth Branagh, Penelope Cruz, Michelle Pfeiffer, Daisy Ridley, Johnny Depp, Willem Dafoe dan Judi Dench. Murder on the Orient Express akan dirilis di AS pada 10 November nanti.

3. Coco

Bocoran Kisah dan Gambar Film Animasi Coco. (Via: Entertainment Weekly

Film animasi kreasi Pixar dan Disney akan menampilkan sosok Coco. Ia adalah seorang bocah berusia 12 tahun bernama Miguel yang bermimpi jadi pemusik profesional seperti idolanya, Ernesto de la Cruz, yang sudah meninggal dunia. Coco yang diperkuat Anthony Gonzale, Gael Garcia Bernal dan Benjamin Bratt di barisan pengisi suara ini akan dirilis d AS ada 22 November mendatang.

4. Hujan Bulan Juni

BTS film Hujan Bulan Juni (Doc: Sinema Imaji dan Starvision)

Salah satu film Indonesia yang banyak ditunggu adalah Hujan Bulan Juni yang diadaptasi dari buku berjudul sama karya sastrawan senior, Sapardi Djoko Damono.Film ini dibintangi aktris cantik Velove Vexia, Adipati Dolken, Baim Wong, Jajang C Noer, Koutaro Kakimoto (putra aktor pemeran Ksatria Baja Hitam), Surya Saputra dan lain-lainnya. Film produksi Sinema Imaji dan Starvision ini sudah dirilis di bioskop sejak 2 November kemarin.

5. Valentine

Estelle Linden, pemeran utama dalam film superhero 'Valentine' di acara Pop Con Asia 2015, Jakarta, Sabtu (8/8/2015). (Wimbarsana/dok.Bintang.com)

Film superhero apalagi yang menampilkan sosok wanita sangat langka di Indonesia. Karena itu, kehadiran Valentine yang sudah disiapkan sejak lama tentu sangat ditunggu penayangannya. Film produksi Skylar Pictures ini dibintangi Estelle Linden, Matthew Settle, Arie Daginkz dan Ahmad Affandi. Film Valentine yang disutradarai Agus Pestol dan Ubay Fox ini bakal tayang di bioskop mulai 23 November 2017.

6. Mata Batin

Launching Teaser film Mata Batin (Deki Prayoga/bintang.com)

Kejayaan film horor akan coba diteruskan oleh Mata Batin. Film yang disutradarai Rocky Soraya dan diproduksi Hitmaker Studios ini rencananya akan dirilis pada 30 November mendatang. Mata Batin dibintangi oleh Jessica Mila, Denny Sumargo, Bianca Hello, dan Citra Prima.

7. Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak

Marsha Timothy dalam salah satu adegan film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak. (Istimewa)

Film yang turut mengangkat daerah Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT) ini tayang perdana di Cannes Film Festival 2017 pada Mei lalu. Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak yang dibintangi Marsha Timothy dan Egi Fedly itu mendapat sambutan hangat saat tayang di Cannes maupun Toronto International Film Festival 2017. Kini, Marlina siap tayang di Indonesia pasa 16 November mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading