Sukses

Entertainment

Isu Hamil di Luar Nikah, Kezia Karamoy Pamer Video Persalinan

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Kezia Karamoy dikabarkan melahirkan anak pertamanya pada 11 Agustus 2017 di sebuah rumah sakit kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Padahal Kezia dan Axel baru menikah pada 30 Maret 2017.

Sebulan setelah menikah, Kezia mengaku jika dirinya sudah hamil anak pertama. Kini wanita kelahiran 15 Maret 1993 ini memamerkan wajah buah hatinya.

Melalui vlog berjudul 'Love At The First Sight VLOG 019' yang diunggah di Youtube, Kezia menceritakan tentang persiapan kelahiran buah hatinya. "Ok, ini persapan mau lahiran, disuntik di situ, telinga," ujarnya.

Saat akan menjalani persalinan, Kezia didampingi oleh suaminya, Axcel Narang. Pada video tersebut, Axcel tampil santai dengan mengenakan kemeja berwarna merah muda. Di video itu, Axcel mengaku jika ia tak bisa melihat darah.

Anak Kezia Karamoy. (foto: youtube.com)

Setelahnya muncul foto-foto Kezia dan sang buah hati. Pada video yang berdurasi 2 menit 44 detik itu, anak dari Kezia Karamoy tampak dibedong.

Akan tetapi sayangnya, Kezia Karamoy tidak memberitahukan kapan proses persalinan tersebut berlangsung. Dan ia juga tidak mempublikasikan nama dan jenis kelamin buah hatinya itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading