Sukses

Entertainment

Seperti Descendants of the Sun, 5 Drama Ini Menyatukan Pemainnya

Fimela.com, Jakarta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo disatukan oleh drama Descendant of the Sun. Mereka mendapat julukan Song Song Couple setelah membintangi drama Descendants of the Sun. Banyak penggemar drama yang

Drama Descendant of the Sun menjadi drama yang paling banyak dibicarakan penggemar Korea Drama saat ini. Ketegangan perang, romantisme cinta, dan profesionalisme dokter membuat drama yang dibintangi Soo Jong Ki ini begitu dicintai penggemarnya.

Kisahnya tentang Kapten Yoo Si-jin (Song Joong-ki) adalah tentara pasukan khusus Tentara Angkatan Darat Korea Selatan yang memimpin kelompok khusus bernama Tim Alpha yang terdiri dari lima tentara, termasuk dirinya sendiri. Pada awal cerita, Si-jin dan Sersan Mayor Seo Dae-young (Jin Goo) menangkap pencuri sepeda motor Kim Gi-beom.

oto romantis pernikahan Song Song Couple. Yoo Ah In dan Hyungsik bikin gemas banget!. (Sumber Foto: Allkpop)

Gi-beom yang terluka akibat jatuh dari motor dikirim ke Rumah Sakit Haesung, tempat di mana Dokter Kang Mo-yeon (Song Hye-kyo) bekerja. Terpesona akan kecantikan Mo-yeon, Si-jin berusaha mencari perhatian Mo-yeon.

Sebagai tentara, Si-jin bisa saja membunuh orang sedangkan Mo-yeon, sebagai dokter, menganggap nyawa manusia paling berharga dan harus diselamatkan. Atas dasar inilah, Mo-yeon memutuskan hubungan dengan Si-jin. Saat itu juga, Si-jin dikirim ke negeri fiksional Urk untuk menjaga perdamaian di sana.

Kebersamaan mereka dalam drama Descendants of the Sun membuahkan cinta hingga menikah. Selain Song Song Couple, ada banyak pasangan yang juga disatukan oleh drama. Berikut 5 drama yang menyatukan pemainnya hingga menikah.

1. Drama Happy Home

Lee Sang Woo dan Kim So Yeon mengkonfirmasi jalinan asmara di antara keduanya setelah drama Happy Home berakhir. Mereka menjadi pemeran utama dalam drama keluarga yang episodenya panjang. Enam bulan setelah mengumumkan hubungan mereka, pada 9 Juni lalu, keduanya resmi menikah.

2. Drama Laurel Tree Tailors

Setelah membintangi Laurel Tree Tailors, Lee Dong-gun dan Jo Yoon-hee mengonfirmasi bahwa mereka resmi berpacaran pada Februari 2017 lalu. Pada 2 Mei lalu, Dong Gun mengumumkan bahwa ia dan Yoon Hee sebenarnya sudah menikah lewat unggahan yang romantis.

3. Drama Glamorous Temptation

Joo Sang-wook dan Cha Ye-ryun pertama kali mengonfirmasi kedekatan mereka pada Maret 2016 lalu. Pada 15 Mei lalu, dua pemain drama Glamorous Temptation yang terlibat cinta lokasi ini memutuskan untuk menikah.

4. Blood

Drama Blood yang tayang pada 2015 lalu menjadi saksi pertemuan Ahn Jae-hyun dan Goo Hye-sun. Hingga akhirnya pada Maret 2016 lalu, keduanya mengonfirmasi hubungan mereka sebagai sepasang kekasih.

Bulan Mei 2016 lalu mereka resmi berstatus suami-istri dengan pernikahan yang dirahasiakan. Mereka juga tampil dalam sebuah variety show bertajuk Newlywed Diary yang memperlihatkan kehidupan mereka setelah menikah.

5. Save the Last Dance for Me

Lee Bo Young dan Ji Sung membintangi drama Save the Last Dance for Me pada 2005 silam, siapa sangka, delapan tahun kemudian, tepatnya pada 2013, Lee Bo-young dan Ji Sung memutuskan untuk menikah. Saat ini keduanya sudah dikaruniai seorang putri bernama, Kwak Ji-Yoo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading