Sukses

Entertainment

5 Fakta Seputar Kelahiran Anak Pertama Kezia Karamoy

Fimela.com, Jakarta Kezia Karamoy mengumumkan kelahiran anak pertamanya lewat sebuah vlog yang diunggahnya di akun Youtube, Minggu(5/11/2017). Sebelumnya, sekitar pertengahan Agustus lalu, adik dari Angel Karamoy ini dikabarkan sudah melahirkan di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Namun, kala itu, Kezia sulit dihubungi untuk dimintai keterangannya lebih lanjut. Pun demikian dengan keluarganya. Melalui sambungan telepon, sang kakak, Daniel bahkan seolah menghindar saat diklarifikasi perihal kabar bahagia tersebut pada Selasa (15/8/2017) lalu.

Seperti diketahui, Kezia Karamoy dan Axcel Narang menikah pada 30 Maret 2017. Pernikahan keduanya di gelar di Palangkaraya dan Jakarta. (Instagram/itskeziakaramoy)

"Saya mau masuk ke ruang meeting, nanti bisa di whatsapp saja," ujar Daniel usai wartawan Bintang.com memperkenalkan diri dan mengutarakan maksud untuk mengkonfirmasi kabar Kezia Karamoy melahirkan.

Berikut lima fakta seputar kelahiran anak pertama Kezia Karamoy.

1. Kezia Karamoy ditemani suami

Kezia Karamoy ditemani oleh sang suami saat proses persalinan. (Youtube/Kezia Karamoy)

Sang suami Axcel Narang, terlihat setia menemani Kezia Karamoy selama proses persalinan. Dalam video yang diunggah Kezia, Axcel terlihat tengah mengisi sejumlah data yang harus dilengkapi untuk persalinan sang istri. Sayangnya, keluarga Kezia dan Axcel tak terlihat menemani.

2. Kezia Karamoy lahirkan bayi laki-laki

Kezia Karamoy menggendng sang anak. (Youtube/Kezia Karamoy)

Kezia Karamoy melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki yang lantas ia beri nama Alfredo Elfata Narang. Sesaat setelah melahirkan, Kezia mengabadikan momen pertama memeluk sang buah hati tercinta.

3. Misteri tanggal kalahiran anak Kezia Karamoy

Anak Kezia Karamoy. (foto: youtube.com)

Meski jenis kelamin serta nama sudah terungkap, namun tidak dengan tanggal lahir dari anak pertama Kezia Karamoy yang masih menjadi misteri. Kezia enggan menginformasikan lebih jauh tentang hari bersejarahnya melahirkan anak pertama, serta di mana lokasi persalinan dijalani.

4. Kezia Karamoy rekam sendiri detik-detik jelang persalian

 

Kezia Karamoy merekam sendiri proses persaliannnya. (Youtube/Kezia Karamoy)

Tanpa bantuan fotografer atau videografer handal, Kezia Karamoy dan snag suami mengabadikan sendiri momen kelahiran buah hati mereka. Bahkan, saat detik-detik jelang persalinan, Kezia masih bisa merekam sendiri kondisinya usai disuntik.

5. Kezia Karamoy melahirkan belum genap 9 bulan pernikahan

Pernikahan Kezia Karamoy dan Axcel Narang. (Instagram/itskeziakaramoy)

Kezia Karamoy resmi menikah dengan Axcel Narang pada 30 Maret 2017 lalu. Belum genap sembilan bulan usia pernikahannya, Kezia sudah mengumkan telah melahirkan bayi laki-laki.

Sementara itu, beragam ucapan selamat membanjiri Kezia Karamoy dan Axcel Narang atas kelahiran sang buah hati. "Selamat ya kak @itskeziakaramoy semoga bayinya sehat ibunya sehat juga jadi anak yang berbakti kepada orang tua ya," tulis akun halloratna_. "Selamaat kak. dekeknya lucu gemesh 😍😍," sambung akun elsi_petronila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading