Sukses

Entertainment

MV Likey dari TWICE Taklukkan Rekor BLACKPINK

Fimela.com, Jakarta Di antara sederet comeback di akhir bulan Oktober, comeback TWICE menjadi salah satu yang begitu mencuri perhatian. Mereka baru saja meluncurkan debut album bertajuk Twicetagram pada (30/10) lalu.

Selain debut album, Nayeon dkk ini juga menghadirkan single dan MV Likey. MV dari lagu yang diciptakan oleh Black Eyed Pilseung dan Jeon Gun ini sempat mencetak prestasi.

Adalah MV Likey telah ditonton 10 juta kali di YouTube pada 31 Oktober pukul 6 sore waktu Korea Selatan. Ini tepat 24 jam setelah resmi diluncurkan pada 30 Oktober lalu.

Selain itu, TWICE juga berhasil meraih prestasi lain yakni dengan menumbangkan rekor yang dicetak oleh BLACKPINK. Seperti apa? Yuk simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. TWICE Menaklukkan Rekor BLACKPINK

TWICE berhasil memecahkan rekor yakni sebagai girlband k-pop yang meraih 40 juta penonton dengan waktu tercepat. Usai merilis MV Likey pada (30/10) lalu, MV ini meraih 40 juta penonton di YouTube pada (6/11).

Pencapaian ini diraih MV Likey dalam waktu 6 hari dan 17 jam. Hasil tersebut sukses menaklukkan rekor yang diraih oleh MV As If It's Your Last dari BLACKPINK yang meraih 40 juta penonton dalam waktu 9 hari dan 15 jam.

2. Rekor MV Likey dari TWICE Saat 24 Jam Usai Rilis

MV Likey dari TWICE dirilis pada (30/10) lalu dan tepat 24 jam kemudian atau (31/10) pukul 6 sore waktu Korea Selatan, MV ini meraih 10 juta penonton. Likey menjadi MV grup kpop yang menempati posisi keempat yang paling banyak ditonton.

Sebelumnya pencapaian tersebut telah didapatkan oleh sederet nama MV dari grup ternama. Tiga teratas itu adalah DNA dari BTS, disusul As If It’s Your Last dari BLACKPINK, dan di posisi ketiga, Not Today dari BTS.

Nah, itu dia pencapaian TWICE terbaru bersama MV Likey yang menumbangkan rekor dari BLACKPINK. Kira-kira apa lagi prestasi yang akan mereka raih? Kita nantikan saja kejuta selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading