Sukses

Entertainment

Kezia Karamoy Melahirkan, Angel Karamoy Bahagia Punya Ponakan

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan atas kelahiran anak pertama Kezia Karamoy dan Axcel Narang turut dirasakan oleh pihak keluarganya. Tak terkecuali oleh kakak dari Kezia, yang juga pesinetron Angel Karamoy.

Dalam akun media sosialnya, Angel mengunggah foto tengah menggendong sang keponakan. Wanita kelahiran Manado, 16 Januari 1987 itu mengaku sangat bahagia lantaran sudah memiliki dua orang keponakan.

"In love w/ my lovely nephew "Alfredo elfata Narang"😍😍😍Baby gembilnya auntie😙😙😙 Asiiiikkk udah punya 2 keponakan 💃💃💃," tulis Angel Karamoy sebagai keterangan foto.

Sejumlah warganet pun turut mengucapkan selamat atas kelahiran anak pertama Kezia dan Axcel. "Congrasttttt kaa keziaaa dan ka axelll..😍😍😍," tulis akun iniajaa08. "Selamat ya kak cantik udah punya 2 keponakan," tambah akun hisyambachweres pada Angel Karamoy.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kezia Karamoy resmi mengumumkan kelahiran anak pertamanya dalam sebuah video yang diunggahnya di Youtube, Minggu (5/11/2017). Sayangnya, Kezia tidak merinci kapan dan di mana persalinan anaknya terjadi.

Kezia Karamoy resmi menikah dengan Axcel Narang pada 30 Maret 2017 lalu. Mengusung adat Dayak, acara pernikahan berlangsung di kampung halaman Axcel di Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading