Cara Rio Dewanto Kenalkan Musik pada Buah Hati

Putu Elmira07 Nov 2017, 17:27 WIB
[Bintang] Cara Rio Dewanto Kenalkan Musik pada Buah Hati

Fimela.com, Jakarta Membesarkan buah hati tentu bukan perkara mudah. Orangtua bertugas membimbing, memberi arahan terbaik, hingga memperkenalkan anak dengan banyak hal. Itu pula yang kini tengah dijalankan pasangan artis Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan.

Salma Jihane Putri Dewanto, nama yang Rio dan Atiqah berikan untuk buah hati pertama mereka yang lahir pada (23/6) lalu. Belum genap tiga bulan, nyatanya Rio juga mengenalkan Salma dengan keindahan musik.

[Bintang] Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto
Rio Dewanto-Atiqah Hasiholan dan sang buah hati, Salma. (Instagram/atiqahhasiholan)

Hal itu nampak saat Rio menghabiskan waktu bersama Salma kala waktu senggang. Momen memainkan gitar dihadapan Salma diabadikan Rio dalam video yang kemudian ia unggah ke media sosial.

Tidak hanya itu, Rio Dewanto juga mengunggah potret dan video lainnya yang kian mendekatkan Salma dengan musik. Seperti apa cara suami Atiqah Hasiholan ini mengenalkan musik pada Salma? Yuk simak rangkumannya berikut ini.

1. Rio Dewanto Bermain Gitar untuk Salma

[Bintang] Rio Dewanto-Atiqah Hasiholan
Rio Dewanto-Atiqah Hasiholan dan sang buah hati, Salma. (Instagram/atiqahhasiholan)

Rio Dewanto terlihat memainkan gitar sembari menyanyikan lagu anak bertajuk Lihat Kebunku dihadapan Salma. Selesai menyanyi, Rio memberikan gitar kepada Salma.

Video tersebut Rio bagikan melalui akun Instagram pribadinya. Ia juga mengunggah potret Salma dengan gitar yang penuh tanda tangan. "Gantian Salma yang main yaaa #Sal," tulis Rio di Instagram pada (2/11) lalu.

Β 

🎡🎢🎼 Lihat kebunku #Sal

A post shared by Rio Dewanto (@riodewanto) on

Β 

Gantian Salma yang main yaaa #Sal

A post shared by Rio Dewanto (@riodewanto) on

2. Rio Dewanto Memutar Piringan Hitam dengan Lagu Balonku

[Bintang] Keluarga Rio Dewanto-Atiqah Hasiholan
Rio Dewanto-Atiqah Hasiholan dan sang buah hati, Salma. (Instagram/riodewanto)

Selain memainkan gitar, Rio Dewanto juga memutar piringan hitam dengan lagu anak legendaris, Balonku. "Satu tembang untuk di sore hari #Balonku #Sal," tulisnya di Instagram pribadi pada (4/11).

Salma terlihat sedang asyik menikmati lagu yang diputarkan sang ayah. Sambil duduk di kursi, badan dan kepala Salma juga turut bergoyang.

Β 

Satu tembang untuk di sore hari #Balonku #Sal

A post shared by Rio Dewanto (@riodewanto) on

Nah, itu dia cara Rio Dewanto mengenalkan musik pada sang buah hati, Salma Jihane Putri Dewanto. Sungguh menggemaskan ya?

Lanjutkan Membaca ↓