Sukses

Entertainment

5 Bintang Muda Tampan Drama Korea Ini Bisa buat Hatimu Bergetar

Fimela.com, Jakarta Bintang-bintang drama Korea sedang mengikuti wajib militer selama dua tahun. Sebut saja Lee Min Ho, Kim Soo Hyun, Ji Chang Wook, Im Si Wan, dan Joo Won. Mereka bisa dibilang pangeran drama dan memiliki banyak penggemar.

Tentu saja penggemar drama Korea harus bersabar jika ingin melihat drama baru dari mereka. Sementara menunggu drama dari pemain favorit yang sedang wajib militer, beberapa pemain baru yang muda dan tampan bisa menjadi pilihan.

Drama Melo Holic (Via Soompi)

Drama yang sedang tayang menyuguhkan aktor pendukung muda dan tampan. Meskipun masih menjadi aktor pendukung namun kehadiran mereka sangat menggoda. Bahkan mereka sukses menularkan virus second lead syndrome.

Ketampanan mereka berpadu dengan skenario yang apik membuat kehadiran mereka menonjol. Bisa jadi usai membintangi drama yang sedang tayang, mereka mendapat kesempatan menjadi pemain utama.

Jika sebagai second lead saja sudah menggoda, tak diragukan aktor muda tampan ini bisa membuat hatimu bergetar. Temui lima aktor yang sedang naik daun dari drama Korea yang sedang ditayangkan berikut ini.

1. Jang Ki Yong

2. Jung Hae In

3. Woo Do Hwan

4. Lee Jun Young

5. Kim Min Kyu

Mata imut Kim Min Kyu dan lesung menggemaskan juga menyenangkan penonton. Sebelumnya, Kim Min Kyu tampil di variety show I Can Hear Your Voice 4 dan memamerkan kemampuan menyanyinya. Drama Because This Is My First Life menampilkan dirinya sebagai playboy. tak heran jika penggemar drama Korea berharap dapat melihat lebih banyak Kim Min Kyu dalam proyek lain segera.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading