Sukses

Entertainment

5 Potret Cinta Laura Saat Pamer Perut Seksi

Fimela.com, Jakarta Cinta Laura merupakan salah satu artis Indonesia yang kini berkarier di Hollywood. Gadis cantik ini mengawali kariernya dengan bermain sinetron. Setelah itu, ia sempat mencoba dunia tarik suara.

Keputusannya untuk hijrah ke luar negeri membawa keberuntungan untuk dirinya. Ia ditunjuk sebagai pemeran utama dalam film The Ninth Passenger. Kini nama Cinta sudah dikenal dalam dunia hiburan Hollywood.

 

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Saat ini, Cinta juga dikenal sebagai artis yang punya bentuk badan seksi dan atletis. Hal tersebut terlihat pada beberapa postingan foto yang ada di akun Instagram-nya.

Di akun Instagra pribadinya, Cinta Laura kerap memamerkan perutnya yang seksi. Seperti apa sih, perut seksi gadis kelahiran 17 Agustus 1993 ini? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

1. Busana Cinta Laura Saat Musim Panas

 

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Saat musim panas, Cinta Laura tampil seksi dengan mengenakan baju bermodel crop top bermotif floral yang dipadu dengan rok berwarna hitam.

2. Perut Berotot Cinta Laura

Pada postingan ini, Cinta Laura memamerkan perut ratanya yang berotot. Tentu saja untuk mendapatkan perut seperti itu, Cinta harus rajin berolahraga dan menjaga pola makan.

3. Perut Seksi Cinta Laura Merupakan Idaman Banyak Wanita

 

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Banyak kaum hawa yang ingin mempunyai perut seksi seperti Cinta Laura. Pada postingan foto itu, Cinta tampil seksi dengan mengenakan baju berwarna merah yang dipadu dengan celana pendek dan sepatu long boots.

4. Seksinya Bentuk Badan Cinta Laura

 

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Pada postingan foto kali ini, Cinta Laura tampil seksi dengan mengenakan baju crop top berwarna hitam yang dipadu dengan bawahan berwarna senada.

5. Cinta Laura Ajak Hidup Sehat

 

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Dalam beberapa postingan di Instagram, Cinta Laura menegaskan untuk pentingnya mempunyai tubuh yang sehat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading